179 km/Jam !! Hasil Test Speed All New CBR250RR Kembali Terungkap

Hello Bro n Sis
All New CBR250RR masih menjadi pusat perhatian khusunya di segi kecepatan dan pawer, tidak dapat di pungkiri di segi tampilan motor terbaru dari AHM ini memang sangat sporty di tambah lekuk lekuk body yang sangat tajam di beberapa sisi. Selain memiliki wujud yang sporty bagian mesin juga membawa berbagai fitur baru di segmen 250cc terutama dengan adanya riding mode. Dan Ride By Wire. 

Mungkin dengan adanya fitur tersebut beberapa kalangan makin antusias mengetahui seberapa besar tenaga dan kecepatan yang dapat di raih oleh all new CBR250RR. Beberapa jam yang lalu majalah otomotif mengumumkan hasil test unit mereka ke public dengan hasil Top Speed All New Honda CBR250RR bisa mencapai 179 pada 12.400 rpm.

Top-Speed-all-new-cbr250rr-versi-otomotif
Gambar : Otomotifnet

Wow ngebut di mana nih om otomotif kok bisa mencapai kecepatan 179 km/jam dengan sport + mode Ternyata eh tenyata All New CBR250 RR di uji di lintasan sepanjang 1 km, tidak di sebutkan dengan jelas di mana lokasi ynag dimaksud, jika lintasan test lebih panjang mungkin bisa lebih dari 180 km/jam  ungkap otomotif.

Ok berikut batas kecepatan masing masing gigi/perseneling all new honda CBR250RR saat rpm berada di 14.100 rpm. 14 rb rpm berarti benar benar di geber abis nih all new CBR250RR.

  1. Perseneling /gigi 1 bisa mencapai kecepatan 66 km/jam
  2. perseneling /gigi 2 bisa meraih kecepatan 101 km/jam
  3. perseneling / gigi3 bisa mencapai kecepatan 123 km/jam
  4. persenelling / gigi 4 bisa mencapai kecepatan 150 km/jam
  5. perseneling / gigi 5 bisa mencapai kecepatan 171 km/jam


Selain memberikan info mengenai kecepatan maksimal masing masing gigi / perseneling otomotif juga memaparkan jika karakter gigi 1, 2, 3, dan 4 sangat rapat berbeda dengan gigi 5 dan 6 yang berat, nafasnya panjang serta naiknya perlahan. 

Mhh bisa jadi dengan perbedaan karakter pada gigi 5 dan 6 tersebut di perlukan lintasan yang lebih panjang untuk meraih top speed. Analisa amatir lainnya darii saya adalah karakter rapat pada CBR250RR sangat di perlukan untuk berkendaran di perkotaan yang memiliki lalu lintas yang padat karena karakter perselingnya yang rapat. 

0 Response to "179 km/Jam !! Hasil Test Speed All New CBR250RR Kembali Terungkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel