Yamaha NVX150 uji Jalanan di Indonesia, Semakin Sporty Menggunakan Suspensi Belakang Tabung !!

Hello Bro n Sis
Yamaha Benar benar fokus terhadap motor matic premium, kali ini mereka terlihat test jalanan sosok motor matic terbaru dari yamaha dan teasernya juga di sebar yamaha Vietnam yaitu yamaha NVX 150.

Dari penampakan uji jalanan yang saya dapatkan dari om iwanbanaran motor ini benar benar lebih sporty sesuai dengan teaser yang sudah di sebar sebelumnya, namun mengenai penamaan apakah belum dapat di pastikan jika untuk pasar indonesia akan tetap menggunakan nama NVX150.

Yamaha-NVX150-test-jalanan-pic-Iwanbanaran
pic : iwanbanaran

Di Vietnam motor ini di posisikan sebagai supersport scooter, nama supersport bukan tanpa alasan, dari kabar yang berhembus motor ini memiliki tenaga yang dahsyat untuk ukuran motor 150 cc. Dimana mesin 150 cc ini dapat menghasilkan tenaga 11.1 kw pada 8000 Rpm dan torsi 14.44 Nm pada 6000 Rpm.

Hal ini juga bisa lihat dari penampakan jika suspensi belakang motor ini sudah menggunakan tabung, mungkin yamaha kali ini ingin menjawab keluhan para pengguna Nmax jang mengeluhkan suspensi terlalu keras, dan dengan suspensi tabung seperti ini apakah suspensi pada yamaha NVX150 ini akan bisa di atur tingkat kelembutannya?

Posisi duduk yamaha NVX150 sangat berbeda degan posisi duduk yamaha Nmax, jika yamaha nmax posisi dukduknya sangat santai dan lbih ke elegan style maka posisi duduk yamaha nvx150 lebih tinggi dan lebih ke sporty. coba bro n sis lihat  posisi duduk motor ini identik dengan posisi duduk Honda Vario 125 atau 150 cc terbaru.

Selain menawarkan tampilan dan performa masin yang baik, motor ini juga menawarkan berbagai kelebihan di sektor teknologi seperti vitur terbaru dari yamaha yang di sebut SSS (Smart Start Stop) dimana dengan sistem ini motor akan mati saat posisi gas tidak di pergunakan selama detik tertentu dan seketika hidup jika gas di putar kembali.

Vitur yang lebih dahsyat adalah pengaplikasian layar spedometer yang full digital dengan layar yang termasuk sangat besar dan lebar. Tentunya dengan kelebihan luas layar yang dimiliki berbagai informasi yang tertampil akan semakin jelas dan semakin enak untuk di pandang mata.

Mengenai harga apakah motor ini akan d posisikan di bawah Yamaha Nmax atau akan di atas Nmax? menurut prediksi saya pribadi tentunya yamha akan memposisikan harga paling tidak sama dengan yamaha Nmax, sebab pesaing utama mereka honda vario 150 harganya sekitar 20-23 jt an.

Kita nantikan sepak terjang dari pabrikan garpu talla untuk mempertahankan pasar mootor matic premium di Indonesia. Mungkin satu hal yang mengganjal dari produk yamaha NVX150 ini adalah dek motor tidak rata, namun semua itu kembali ke selera pengguna, disinilah yamaha kembali akan menciptakan segmen baru di dunia motor matic Indonesia.

Jangan salah bagi bro n sis yang menginginkan dek rata yamaha juga kabarnya sudah menciptakan motor matic yang bernama Force 155 namun belum jelas apakah motor ini juga akanmengaspal di indonesia. Ini baru namannya mempertahankan market dengan segera menciptakan pembaharuan produk sebelum di salip pesaing, tidak terlena dengan keberhasilan Nmax semata.

Di artikel selanjutnya kita akan bahas lebih jauh tentang yamaha Force 155 tersebut. Ada opini bro n sis tentang Yamaha NVX150 ini?

0 Response to "Yamaha NVX150 uji Jalanan di Indonesia, Semakin Sporty Menggunakan Suspensi Belakang Tabung !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel