Yamaha NVX150, Loch Kok Suspensinya Tanpa Tabung Yamaha?

Hello Bro n Sis
Yamaha NVX150 kembali membuat biker tanah air penasaraan karena kembali terjepret sedang lenggak lenggok di jalanan tanah air.

Penampakan Motor yamaha NVX15o ini bukannya yang pertama kalinya, sebelum kabar ini juga sudah sempat terlihat sososk yamaha NVX150 sedang di uji di jalanan.

Yamaha-NVX150-tanpa-suspensi-tabung

Namun jika bro n sis lebih teliti mengamati sosok motor terbaru dari pabrikan garpu tala ini maka hal yang paling mencolok dan membuat perbedaan dari penampakan sebelumnya adalah di segi suspensi belakang.

Iya bro n sis, Penampakan yamaha NVX150 kali ini terlihat menggunakan suspensi tanpa tabung, sangat berbeda dengan penampakan beberapa minggu lalu yang sangat jelas terlihat menggunakan suspensi tabung. penampakan suspensi dengan tabung bisa di lihat di artikel sebelumnya di SiNi

Dengan munculnya penampakan motor Yamaha NVX150 yang memakai suspensi tanpa tabung ini banyak bermunculan dugaan sementara, seperti Yamaha NVX150 akan memiliki beberapa type saat di luncurkan nanti.

Type tertinggi kemungkinan menggunakan suspensi yang sudah memiliki tabung dan type lebih rendahnya akan menggunakan suspensi tanpa tabung. Namanya juga produk anyar pabrikan pastinya tidak gegabah dalam memproduksi, meskipun hanya suspensi yamaha tampaknya lebih teliti dan merekapun tetap melakukan uji jalan raya untuk memastikan semua perangkat mereka dapat di pergunakan sebagaimana mestinya.

Kembali Yamaha indonesia sangat jeli membaca pasar Indonesia, mereka sudah mempersiapkan beberapa opsi bagi pembeli atau biker tanah air jika dirasa produk mereka memiliki harga yang lebih mahal atau lebih murah.

Yamaha sudah memprediksi jika pembelinya memiliki dana lebih otomatis produk yang di lirik adalah type tertinggi demikian sebaliknya, meskipun dengan wujud atau tampang sama namun terdapat perbedaan di beberapa sisi tampaknya sangat menjadi perhatian oleh yamaha, itu menurut saya pribadi bagaimana dengan anda?

Dengan perbedaan suspensi ini apakah harga jual yang di tawarkan akan jauh berbeda? hal lain yang menjadi perbedaan kemungkinan bukan hanya di sisi suspensi bisa jadi yamaha juga akan membedakan di segi pengereman yang sudah ABS dan pengereman belum ABS. Ok silakan di tampung dulu bro n sis kabar kabarnya sambil menyaksikan lanjutan seri free practice motogp Sepang Malaysia, jangan lupa siapkan aneka kudapan dalam menonton. Have A Good Day.

0 Response to "Yamaha NVX150, Loch Kok Suspensinya Tanpa Tabung Yamaha?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel