Yamaha Force 155, Jika ini mengaspal di Indonesia Vario 150 Memiliki Pesaing Tangguh

Hello Bro n Sis
Pabrikan yamaha di Taiwan kembali membuat para pecinta roda dua khususnya dari pabrikan garpu tala yamaha. Sebab di negara tersebut sebuah scutik gagah, ganteng, futuristik dan sporty telah lahir bernama Yamaha Force 155.

Di Indonesia sendiri kemarin di hebohkan dengan kemunculan uji unit yamaha NVX150cc, dan sehari sebelum kabar test jalanan motor NVX150 di jalanan tanah air muncul kabar dari Taiwan dimana telah lahir motor matik dengan kubikasi 150cc Yamaha Force 155.

Yamaha-Force-155-edit01

Yamaha Force 155 ini memang terlihat sangat sporty, design body bagian depan identik dengan Yamaha Nmax155, bagian belakang sudah sporty di karenakan design lampu rem yang menurut saya pribadi posisinya sangat pas. tidak seperti Nmax yang harus di modifikasi lebih lanjut untuk mendapatkan hasil sesuai harapan.

Satu hal yang membuat motor ini menaruk adalah sisi dek yang rata. Dek Rata ini akan membuat para pemilik lebih leluasa dalam berkendara, selain itu keunggulan dek rata juga berimbas pada daya tampung terhadap barang bawaan. Ya sebagai Rider papan cucian boleh lah untuk mengangkut galon atau tabung gas 3 Kg hahaha.

Hal ini tentunya akan menjadi momok bagi para pesaingnya di Indonesia, loh memangnya motor ini akan di boyong ke Indonesia juga? apakah akan sekalgus ada 3 motor mmatic premium baru di boyong yamaha? loh kok 3 apa saja itu. sebentar kita refresh satu satu.

Yang pertama yamaha XMax250, kemudian Yamaha NVX, dan Yamaha Force 155 ini. iya yah ada 3 motor matic premium baru.

Namun apakah Yamaha Force 155 ini adalah pesaing Honda Vario 150? dilihat dari design dan spedometer yang di aplikasikan pada motor ini boleh lah bahkan bisa di katakan sudah menang dengan vario 150, serta di tambah lagi tangki bensi yang di letakkan di sisi depan yang semakin membuat praktis pengendara saat mengisi bahan bakar, namun ada satu hal yang sedikit mengganjal yakni belum menggunakan LED pada lampu lampu baik sisi depan dan belakang. 

Wah kok belom LED apakah untuk menekan harga jual agar lebih murah? seberapa mahal sih lampu LED di era sekarang? layakkah motor Force 155 ini di boyong juga ke tanah air? 

Yamaha FOrce 155 di daulat menjadi motor matic sporty dengan berbagai kelebihan yang di miliki, berikut saya rangkum berdasarkan kabar kabar yang berhembus
Dek Rata
Tangki BBM di depan
Rem Cakrang depan belakang
Mesin identik dengan Nmax
Spedometer futuritik
Suspensi belakang layaknya motor sport kawazaki Er-6n
Lampu Sein belakang terpisah dengan lampu belakang layaknya motor Sport
Memiliki Vitur Lampu Pass berfungsi saat berkendara malam
Velg dan ban lebar

Mmhh apa lagi yah? Bro n Sis bisa menambahkan di kolom komentar jika ada hal hal yang kurang atau opini tentang motor ini. So segmen motor matic 150cc pun semakin panas di tahun 2017 mendatang. www.3835group.com

0 Response to "Yamaha Force 155, Jika ini mengaspal di Indonesia Vario 150 Memiliki Pesaing Tangguh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel