Velentino Rossi Di Daulat Memperkenalkan Yamaha NVX untuk Publik Malaysia

Hello Bro n Sis
Yamaha Malaysia tidak menyia nyiakan ajang balap motor paling bergengsi di sirkuit Sepang 2016 ini, Puluhan ribu orang Media dan berbagai Komunitas hadir untuk menyaksikan Ajang Balap MotoGp ini.

Dalam Seri motoGp 2016 ini yamaha Malaysia sekaligus memperkenalkan motor terbarunya yakni Yamaha NVX150 atau Yamaha Aerox 155 yang langsung di perkenalkan oleh sang legenda Valentino Rossi.

Yamaha-NVX-Resmi-Diluncurkan-Di-Malaysia16

Yamaha NVX150 adalah nama yang akan di pergunakan oleh yamaha untuk Negara Malaysia dan Vietnam sedangkan Yamaha Aerox 155 untuk Indonesia yang kabarnya akan segera di luncurkan di Indonesia ini pada Gelaran IMOS 2016 awal November 2016 mendatang.

Motor ini menjadi kandidat motor matic sport dari yamaha dengan mesin yang identik dengan pendahulunya yamaha Nmax 150. Siapa yang tidak mengenal Nmax di Indonesia? motor ini dalam 2 atau 3 tahun belakangan menjadi buah bibir di kalangan biker, peforma, teknologi dan bentuk motor yamaha Nmax memang tidak bisa di pungkiri menjadi salah satu daya tarik untuk memboyongnya ke garasi rumah.

Berbekal mesin yang sama di tambah dengan berbagai penambahan di beberapa sisi yamaha kembali memperkenalkan motor matic premium mereka dengan jargon Yamaha Sport Matic.

Jika di lihat dari bentuk motor ini memang wujudnya sangat sporty, di tambah dengan kaki kaki yang terlihat sangat kokoh, plus beberapa panel digital dengan display layar yang membentang cukup lebar.

Jika anda seorang biker antusas sangat sulit mengatakan motor ini tidak menarik. Berikut beberapa gambaran spesifikasi motor sporty matic NVX atau yamaha Aerox 155

Mesin memiliki kubikasi 155 cc Sohc yang memiliki 4 katup, mesin 155 cc ini sudah di lengkapii dengan Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang diklaim dapat menghasilkan tenaga 14.8 Hp pada 8000 rpm serta torsi 14.4 Nm pada 6000 rpm. 

Selain itu beberapa hal baru yang dapat menambah penampilan sosok motor Yamaha Aerox atau NVX ini seperti yang sudah terlihat pada uji jalanan di indonesia. motor ini kemungkinan akan memiliki 2 jenis suspensi belakang dimana kemungkinan untuk versi tertinggi akan sudah mengadopsi suspensi dengan tabung.

Panel display juga tidak luput dari perhatian yamaha dalam mendesign motor yamaha NVX atau yamaha AEROX 155 ini, terlihat display yang lebar dan full digital layaknya sebuah gatget yang terpampang di depan anda saat mengemudi. wow!!

Bro n sis yang di Indonesia harus sedikit bersabar hingg IMOS pada 2 - 6 november 2016. karena pihak yamaha pun sudah membocorkan secara halus akan memperkenalkan produk ini di saat IMOS 2016 berlangsung.

Lantas bagaimana dengan harga? mesin perkasa, suspensi tangguh, spedometer full dgital, harganya pastinya mahal, sebagai gambaran untuk harga jual yamaha NVX di Malaysia adalah RM 8.812 jika di konversi ke harga Rupiah maka harganya sekitar Rp 27 Jutaan. mmhhh!! 

Harga ini merupakan harga prediksi ya bro n sis bisa lebih mahal bisa juga lebih murah, Yamaha Aerox 155 apa opini anda?

0 Response to "Velentino Rossi Di Daulat Memperkenalkan Yamaha NVX untuk Publik Malaysia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel