Toyota Yaris Haykers akan Mengaspal awal November 2016, Akhirnya Mesin Di upgrade

Hello Bro n Sis, Setelah beberapa pekan di penuhi dengan kabar sang juara dunia MotoGP 2016 dan All New CBR 250 RR  kali ini ada kabar dari roda empat yakni Toyota. sebetulnya kabar dari all New CBr250RR masih ada tapi sabar dulu ya, setelah yang satu ini. www.3835group.com

Toyota Indonesia sejak beberapa hari lalu terlihat tanpa malu malu mulai mendistribusikan Toyota Yaris Heykers, itu loh toyota yaris yang di berikan embel embel di beberapa sektor salah satunya di bagian ekterior. Memang secara penampakan luar mobil ini menjadi terlihat lebih segar, apa saja kabar terbaru yang berhembus?

Yaris-Haykers-16

Kita mulai dari sektor mesin, 1NZ-FE akan digantikan oleh mesin 2NR-FE, dari kabar yang berhembus mesin 2NR-FE inilah sebagai mesin baru sosok toyota Yaris yang sudah melegenda tersebut. Mesin terbaru ini mampu menghasilkan tenaga 107 PS di 6000 rpm, serta torsi 14.3 Kgm di rentang 4300 rpm. ada yang janggal ga bro n sis? kok tenaganya sedikit turun dari mesin yang lama? dan kabarnya lagi transmisi 4 speed yang di miliki di mesin lama sudah di perbaharui menggunakan Transmisi CVT. Mmhhh !!

Apakah dengan hadirnya mesin baru ini target tenaga bukan menjadi fokus utama dari Toyota Yaris? namun target utama mereka adalah kenyamanan dan konsumsi bahan bakar yang lebih irit? entahlah kita nantikan saja kabar resmi dari Pabrikan Toyota ini. 

Namun jika kita melihat dari wujud nya yang sangat sporty dan sangat enak di pandang khususnya dari sisi ekterior dimana di beberapa bagian sudah mendapatkan upgrade body kit ini terlihat mubasir jika tenaga malah di kurangi. 

namun jangan salah kabar dari sisi Interior juga belum berhembus, apakah sektor interior mobil ini nantinya sangat mumpuni? jaritan plastik sudah di buat asli? mmhh bro n sis harus sedikit bersabar karena toyota Yaris Heyker ini akan segera mengaspal di tanah air, kabarnya awal November ini akan ada sesi peresmian dari toyota indonesia.

Jika bro n sis memiliki info atau opini tentang bagian Interior Toyota yaris ini bisa sampaikan di kolom komentar. 

0 Response to "Toyota Yaris Haykers akan Mengaspal awal November 2016, Akhirnya Mesin Di upgrade"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel