Suzuki GSXR150 Memiliki Berbagai Vitur Canggih, Bagaimana dengan Versi GSXR150 yang di Jual dI Indonesia?

Hello Bro n Sis
Kabar berhembus sangat kencang dari gelaran Intermot yang berlangsung di Cologna Jerman oktober 2016 ini. Akhirnya pabrikan yang berlogo S yakni suzuki secara resmi memperkenalkan penantang yamaha r15 untuk kawasan eropa sana dengan nama Suzuki GSXR125.
Suzuki-GSX-R125
Motor dengan kubikasi 125 cc ini memang secara khusus di jual untuk kawasan eropa karena regulasi benua biru tersebut mengharuskan tingkatan kubikasi mesin untuk pemula dengan kubikasi 125 cc. Designnya bisa di katakan sebagai baby GSX R1000.

Designnya memang sangat identik dengan suzuki GSXR1000, dan kabar menariknya bagi bro n sis adalah untuk kawasan Indonesia motor ini sangat besar kemungkinan akan segera mengaspal di tanah air, masih ingat kan dengan beberapa penampakan motor suzuki yang tengah di uji jalanan beberapa saat lalu?

Yup itulah Suzuki GSX R 150 yang akan mengaspal di tanah air, motor ini akan memiliki kubikasi yang sedikit lebih besar dibandingkan versi eropa yakni 150 cc dimana jika di tanah air akan bersaing secara head to head dengan yamaha R15 dan honda CBR150R.

Berikut beberapa fitur dan spesifikasi suzuki GSXR150
  1. Rangka tubular serta memiliki lengan ayun kotak.
  2. Segitiga pada setang depan berdesign mewah layaknya motor gede.
  3. Diameter disc Brake lebih lebar, design lebih segar serta bobot yang lebih ringan.
  4. Memiliki Vitur Answer back System layaknya suzuki satria FU, bahkan untuk menyalakan motor tinggal menekan satu tombol.

Wah sudah layaknya kendaraan roda 4 nih, jika vitur yang di aplikasikan pada seri GSXR125 ini juga di teraapkan untuk versi GSXR150 yang akan di jual di tanah air bisa jadi akan menjadikan nilai tambah tersendiri. Selain itu vitur lain yang telah di tanamkan pada motor GSXR150 ini adalah lampu sudah Full LED, Panel spedometer sudah full digital. kemudian bagian kaki kaki motor ini sudah menggunakan telescopic coil spring untuk suspensi depan dan link type untuk suspensi belakang.

Pada bagian mesin mengunakan type 4 stroke dengan 1 silinder liquid cooled DOHC yang di padukan dengan sistem transmisi 6 percepatan. Oiya satu lagi, berdasarkan info dari awak media Indonesia yang meliput langsung ke Jerman  berhasil mengungkap Vin Number, Vin number ini nama kerennya nomer rangka kali ya? dimana tiap negara memiliki kode ini. Berdasarkan kode ini ternyata motor GSXR 125 eropa ini buatan Indonesia,

Makin mantap ga tuh, diam diam suzuki Indonesia merakit sebuah produk untuk kawazan benua biru eropa, mengenai design itu relatif namun vitur yang di bawanya untuk segmen 125 dan 150 cc sangat mumpuni menurut saya.

Secara design untuk pasar indonesia suzuki tergolong berani di saat para pesaingnya sudah dual Head lamp namun suzuki masih percaya diri dengan seingle Head lamp, memang design kembali ke pribadi masing masing. Kita lihat nanti apakah vitur yang di cangkokkan untuk seri GSXR150 yang di jual di Indonesia tidak mengalami sunatan sunatan.

0 Response to "Suzuki GSXR150 Memiliki Berbagai Vitur Canggih, Bagaimana dengan Versi GSXR150 yang di Jual dI Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel