Suzuki GSX250R dan Suzuki V-strom250 Resmi di Perkenalkan ke Publik China

Hello Bro n Sis
Cina akhirnya salah satu negara pertama mendapatkan versi terbaru motor dengan kubikasi 250 cc dari pabrikan suzuki, Produk ini di luncurakan bertepatan dengan CIMAMotor (China International Motorcycle Trade Exhibition) 2016.

Suzuki-GSX250R-Suzuki-Vstrom-Diperkenalkan

Pada pameran otomotif inilah suzuki memperkenalkan produk yang sudah sejak beberapa bulan lalu menjadi buah bibir apalagi di Indonesia, tapi kok china yang pertama kali mendapatkan kesempatan pertama? terlepas dari siapa negara pertama yang mendapatkan kesempatan mencicipi motor 250 cc dari suzuki ini  mari kita seperti apa sih produk suzuki yang di beri nama Suzuki GSX250R dan V-storm 250.

Secara kasat Mata tentunya kita dapat mengetahui dengan mudah jika GSX250R adalah versi Sport yang sudah di lengkapi dengan vairing, wujudnyapun tidak jauh berbeda dari beberapa penampakan yang sudah pernah terlihat, silakan bro n sis berikan opini tentang motor GSX250R ini !!. Berbeda dengan V-Storm 250, dari penampakan wujud nya motor ini di tujukan bagi anda yang memiliki jiwa petualang, ya mirip dengan motor gede yang di pakai adventure gitu deh bro n sis.

Saat di perkenalkan di cina ini motor ViStrom sudah di lengkapi berbagai perangkat box di sisi belakang dan samping, sangat terlihat kental segmen motor ini di tujukan bagi mereka yang gemar melakukan perjalanan jauh, belom lagi suspensi depan yang tinggi semakin menunjang pemiliknya dalam melibas jalanan baik off road maupun on road.

Untuk sektor mesin motor ini di persenjatai mesin yang dapat menghasilkan tenaga 18,4 Kw pada 8000 Rpm dan torsi 23,4 Nm pada 6500 Rpm. Untuk GSX250R  suzuki sudah mengaplikasikan spedometer digital, semua informasi yang terdapat di motor ini sudah di tampilkan dalam wujud  digital seperti indikator bahan bakar, indikator kecepatan, indikator gear dll.

Jika menurut saya pribadi suzuki sangat cerdas, sekali memperkenalkan sebuah produk langsung ada 2 pilihan, bau yang sport atau yang touring, jangan jangan motor ini  buatan Indonesia? apa iya Indonesia mengirim motor ke negeri China? atau malah Indonesia mendatangkan motor dari China? ok Kita nantikan saja dalam beberapa waktu ke depan, akankah Suzuki Indonesia sekaligus memperkenalkan 3 produk anyarnya yakni GSX150R, GSX250R dan V-strom250. 

0 Response to "Suzuki GSX250R dan Suzuki V-strom250 Resmi di Perkenalkan ke Publik China"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel