Renault Kwid Resmi Diluncurkan Di Indonesia Harga Mulai Rp 117.7 Jt

Hello Bro n Sis
Bertempat di Mall Kota Kasablanka Shopping Centrea Jakarta Selatan PT Auto Euro indonesia meluncurkan sebuah  motor dengan kubikasi 1000 cc 3 silinder di kombinasikan dengan 5 percepatan bernama Renault Kwid.

Akhirnya secara resmi pada 19 oktober 2016 ini Renault Kwid Mengaspal di Tanah air, Mobil ini di pasarkan di Indonesia dengan harga mulai Rp 117.7 juta On The Road Jakarta dan sekitarnya.

Renault-Kwid-Indonesia16

Merek eropa namun harga murah bersaing dengan mobil Low Cost and Green Car? Seperti apa sih wujud dan kualitasnya? kok bisa harganya bersaing dengan motor Indonesia? mungkin beberapa hal yang bisa di jelaskan adalah karena pusat perakitan dan produksi mobil ini di India.

Dari sisi ekterior mobilini lebih terlihat berotor, sangat berbeda dengan mobil LCGC yang sudah beredar di pasar kita dimana menganut consep city car. terlihat juga lekuk lekuk body yang sangat dinamis.

pada sisi depan terlihat perpaduan warna crome di air intake yang ideal tidak terlalu besar serta fog lamp di sisi bawah di tambah design lampu utama yang mengkotak dengan warna pinggiran gelap membuat mobil terlihat mewah.

Di sisi bawah terdapat fender yang juga berwarna gelap menambah tampilan mobil semakin kokoh. Ada yang menarik nih bro n sis untuk bagian kaki kaki, coba di amati dengan seksama mobil ini menggunakan velg dengan 3 baut, itu menandakan mobil ini tidak bisa sembarang kita ganti velg dengan velg after market yang di jual di pasaran, dimana sepengetahuan saya untuk velg after market rata rata menggunakan 4 baut. Mungkin harus menunggu beberapa bulan hingga ada pabrikan atau dari Renault nya sendiri yang akan mengeluarkan seri Velg untuk modifikasi.

Beralih ke sisi belakang, kok mirip masza 2 ya? tapi terihat lebih kokok dengan adanya vender tebal di bagian bawahnya. satu hal yang terlihat murahan adalah engsel pembuka pintu, meskipun warnanya hitam atau gelap namun terlihat ringkih.

Sektor akomodasi pada Renault Kwid ini juga tergolong lapang di segmen city car, mobil ini di klaim bisa mengangkut barang bawaan hingga 300 liter, jadi penasaran dengan bagian bagasi mobil ini, tunggu update artikel elanjutnya ya.

Kita ke sisi interior, Mungkin mobil LCGC buatan indonesia kalah telak sebab pada mobil ini sudah menggunakan head unit layar sentuh yang dapat di koneksikan dengan ipod, bagian spedometernyapun sudah digital. Selain itu beberapa Vitur  yang sudah di aplikasikan adalah Keyless Entry, centra lock, dan Vitur Navigasi wow !! jangankan LCGC beberapa city car yang harganya di atas renault Kwid ini juga gigit jari tuh.

Untuk bagian mesin seperti yang sudah di jelaskan di atas mobil ini menggunakan mesin dengan kubikasi 1000 cc bertransmisi otomatis, Dengan mesin ini Renault Kwid dapat menghasilkan tenaga hingga 68 Hp dan Torsi 91 Nm. Untuk transmisi manual sementara belum di jual di Indonesia. Renault Kwid bagaimana opini anda?

0 Response to "Renault Kwid Resmi Diluncurkan Di Indonesia Harga Mulai Rp 117.7 Jt "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel