PT Mazda Indonesia Tutup!! PT Eurokars Di Tunjuk Sebagai Pihak Ketiga

Hello Bro n Sis
Setelah kabar dari perusahaan otomotif raksasa Ford yang telah menunjuk pihak ke tiga untuk melanjutkan tongkat estafet mereka dalam menjual produk serta pelayanan mereka di Indonesia karena PT Ford Indonesia sendiri menyatakan diri tutup karena berbagai alasan kini muncul lagi pengumuman yang serupa dari pabrikan otomotif Mazda Indonesia.
Mazda-Indonesia-Tutup

Ada apa ini makin banyak saja perusahaan yang menunjuk pihak ke tiga untuk melaksanakan usahanya di Indonesia? apakah ada udang di balik batu? Tutupnya Mazda ini tampaknya sudah di rencanakan dengan matang, Mereka telah siap menunjuk pihak ke tiga dalam melanjutkan usaha mereka di Indonesia.

PT Mazda Motor Indonesia Menunjuk PT Eurokars sebagai pihak yang di percaya sebagai dealer Mazda Di Indonesia. Berikut Kabar dari PT Mazda Motor Indonesia (PT.MMI) yang saya kutip dari situs remi mereka
JAKARTA, Indonesia–-PT. Mazda Motor Indonesia (PT. MMI) telah mengumumkan penandatanganan suatu perjanjian pengalihan atas bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda kepada PT. Eurokars Motor Indonesia, sebagai bagian dari usahanya untuk memperkuat bisnis di Indonesia.
Pasar kendaraan bermotor di Indonesia telah berkembang terus-menerus dan kondisi pasar berubah dengan begitu cepatnya. Dengan tujuan untuk merespons dengan cepat atas perubahan dalam iklim usaha dan memaksimalkan kesempatan untuk berkembang, PT. MMI memutuskan untuk mengalihkan bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda kepada PT. Eurokars Motor Indonesia untuk melokalkan manajemennya untuk kegiatan usaha yang cepat dan efisien. PT. Eurokars Motor Indonesia akan mulai beroperasi sebagai distributor Mazda dari bulan Februari 2017.
Eurokars Grup bertindak sebagai diler Mazda di Indonesia, mendistribusikan kendaraan Mazda di Singapura dan bertindak sebagai diler Mazda di Australia. Di ketiga pasar tersebut, mereka telah menciptakan kontribusi yang diperhitungkan bagi perkembangan merek Mazda.
“Dengan mempergunakan keahlian dan pengalaman yang dimiliki dalam bisnis mobil di Indonesia, Eurokars Grup akan memperkenalkan aktivitas penjualan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ini dan mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan kami,” ucap Keizo Okue, Presiden Direktur dari PT. MMI. “Saya yakin mereka akan lebih memperkuat merek Mazda di Indonesia.”

OK lah apapun alasan yang penting konsumen tidak di rugikan. Tapi Why? Ada yang tahu kenapa pada "Kabur"?

0 Response to "PT Mazda Indonesia Tutup!! PT Eurokars Di Tunjuk Sebagai Pihak Ketiga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel