Pesan Suzuki Address Namun Dealer Tempat Memesan Justru Tutup Waduh !!!

Hello Bro n sis
Masih dari pabrikan suzuki Indonesia, kok ini sedikit membuat jantung dag dig dug yah? bagaimana tidak berdetak lebih kencang jika kejadiannya seperti kabar berikut.

Kabarnya saya singkat saja ya bro n sis karena panjang banget, saya kutip dari warung om iwanbanaran dimana om iwan mendapatkan email dari salah satu pebacanya yang menceritakan jika tertarik dengan salah satu motor keluaran suzuki dalam hal ini suzuki address yang berwarna abu silver.
Logo-Suzuki
Singkatnya biker ini sudah melakukan pemesanan di salah satu dealer suzuki di Jl Kiara Condong Bandung. dengan menyetor tanda jadi Rp 500.000, dan sesuai kabar dari dealer tersebut unit kemungkinan akan tersedia sekitar 1 bulan. dan setelah waktu penantian tiba unit yang di maksud tak kunjung datang.

Hingga pada saat biker ini iseng melewati dealer tempat dirinya memesan motor suzuki address ini, dan sesuatu yang sangat memilikan terjadi dealer suzuki ini justru Tutup. waduh!! 

Kemudian ada beberapa pertanyaan yang biker ini tanyakan antara lain
  1. Apakah sebegitu tidak lakunya suzuki hingga dealer besar di Jl Kiara Condong Tutup?
  2. Jika harus menginden produk suzuki harus berapa lama? apakah hal ini hanya terjadi di Bandung saja atau kota lain juga?
  3. Lalu pertanggung jawaban uang Rp 500 rb seperti apa?
  4. Motor baru saja mengalami hal seperti ini bagaimana nasib motor suzuki yang sudah wara wiri di jalanan?


Nah ceritanya seperti itu, semoga hal ini tidak menimpa para biker lain di tanah air, dan semoga hal ini adalah oknum karena hal ini dapat melukai atau menyudutkan nama besar Suzuki. 

Pihak Suzuki pastinya tidak akan tinggal diam, mereka tentunya tidak mau di jatuhkan dengan dealer dealer nakal.

Untuk biker yang mengalami kejadian tersebut coba hubungi pihak suzuki pusat saja, di sertai dengan bukti kuitansi saat melakukan tanda jadi, semoga segera mendapatkan solusi terbaik ya bro dan motor dambaan segera dapat di kendarai.

Mungkin dalam beberapa hari ke depan pihak suzuki akan mengklarifikasi akan hal ini, jika bro n sos memiliki info atau opini terkait bisa menyampaikan di kolom komentar. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel