Pedrosa Cidera Repsol Honda Menunjuk Nicky Hayden Sebagai Pembalap Pengganti MotoGP Seri Australia 2016

Hello Bro n Sis
Mantan juara dunia dari team Repsol Honda Nicky Hayden kembali akan mengaspal di MotoGP seri Australia, Nicky Menggantikan Dani Pedrosa yang belum pulih betul setelah kecelakaan yang menimpanya di sesi latihan bebas pada lanjutan motoGP Motegi 2016 kemarin.

Kehadiran mantan juara dunia motogp 2016 Nicky Hayden di Team repsol honda tentu merupakan kesempatan yang sangat langka, skitar kurang lebih 10 tahun sudah berlalu ketikan Nicky Hayden menjadi juara dunia di MotoGP. Menariknya kala itu Mack Marquez masi unyu unyu banget bro n sis hahaha.

Nicky-Hayden-Pengganti-Pedrosa-Motogp-Australia16

Nicky Hayden di seri MotoGP 2016 ini bukan nya yang pertama kali mengikuti balapan, tercatat pada seri sirkuit aragon dia ikutan membalap menggantikan jack Miller dari team Estrella Galicia VDS Honda. Pembalap yang dijuluki The Kentucky Kid ini sekarang membalap di Super Bike bersama team honda racing mengendarai CBR1000RR.

Entah apa yang menjadi alasan honda repsol memanggil mantan rider ini menggantikan Dani Pedrosa padahal saat seri Motegi kemarin Dani di gantikan oleh Hiroshi Aoyama. Sama seperti Nicky Hayden poin yang di raih para rider pengganti ini sama sama 1 poin meskipun mereka baru pertama kali membalap kembali di MotoGP.

Mungkin salah satu alasan kenapa Repsol Honda menghadirkan Nicky Hayden di MotoGP adalah untuk mempertahankan gelar konstruktor? bisa jadi itu benar sebab juara dunia tanpa di barengi dengan juara dunia konstruktor terasa hambar. 

Berikut beberapa kesan dari Nicky Hayden setelah dirinya positif akan mengendarai Honda bersama Team Repsol yang saya kutip dari beberapa media
Hayden tetap mendoakan rekannya Dani Pedrosa  agar cepat sembuh dan bisa membalap kembali. Kemudian mantan juara dunia itupun berpendapat jika membalap di seri Australia ini merupakan pekerjaan yang gila, tapi Nicky Hayden merasa senang dapat kembali ke team inpiannya setelah 10 tahun lalu berhasil merebut juara dunia. Tentunya Nicky Hayden Mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh Team Repsol honda, serta team nya di Superbike karena sudah di berikan kesempatan kembali membalap di MotoGP

Ok Kita nantikan sepak terjang Nicky hayden di motoGP minggu esok. Nicky Hayden saja masih mau balap, bagaimana dengan Casey Stoner?

0 Response to "Pedrosa Cidera Repsol Honda Menunjuk Nicky Hayden Sebagai Pembalap Pengganti MotoGP Seri Australia 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel