Kolaborasi Yamaha dan Honda Menciptakan Sebuah Motor, Is it true?

Hello Bro n Sis
Bukan hanya Motovlog yang kolaborasi untuk meningkatkan viewer dan subscribenya, pabrikan besar Honda dan Yamaha pun kabarnya akan kolaborasi menciptakan sebuah motor. Honda dan yamaha kolaborasi buat motor? motor apa? bukannya mereka ini saling gontok gontokan? iya bro n sis kabar ini benar adanya.

Kolaborasi

Sesuai kabar dari om tmcblog yamaha dan honda bekerja sama menciptakan motor dengan kubikasi 50 cc, hal ini terjadi karena jepang masih mengimport produk motor dengan kubikasi 50 cc dari negara Taiwan.

Oleh karena itu dua pabrikan ini sepakat bekerjasama menciptakan motor untuk mengurangi Import. Ini wujud cinta tanah air pabrikan terhadap bangsanya, di Indonesia harus di galakkan !!

Berikut kutipan para pimpinan kedua pabrikan 
Shinji Aoyama Operating Officeer and Direntor Honda Motor Co Ltd mengatakan
“Melalui kolaborasi dengan Yamaha ini, kami akan meneruskan dalam penyiapan produk kategori Calss 1 yang akan diluar ekspektasi konsumen kami. Dengan itu, kami akan mencurahkan semua upaya kami untuk merevitalisasi pasar sepeda motor di Jepang dan membangun lingkungan pasar yang memungkinkan untuk mempopulerkan sepeda motor listrik pada waktu sedini mungkin.“

Katsuaki Watanabe Managing Executive Office and Direktor Yamaha Motor Co Ltd mengatakan
”Kami percaya bahwa aktivitas kolaborasi kami yang akan dimulai dengan aliansi OEM, akan melampaui kerangka aliansi pasokan produk semata dan mengukir budaya sepeda motor masa depan di Jepang.“

Begitu lah ungkapan para dedengkot pabrikan yamaha dan honda yang saya kutip dari om tmcblog, akankah kolaborasi ini berlanjut hingga Indonesia? wah jangan jangan nanti di anggap kartel ? sebab kerja sama atau kolaborasi ni sangat rentan isu miring mengingat persaingan yang sangat ketat. 

Atau mungkin kolaborasi ini terjadi di pabrikan lain karya anak bangsa? kan tujuan kolaborasi ini untuk mengurangi Import barang dari luar negeri. misalnya nih beberapa bengkel bergabung menjadi satu dan menghasilkan produk yang layak bagi masyarakat, namun semua itu butuh proses bro n sis, jangan lupa ini Indonesia segala ide baik terkadang tidak selalu dianggap baik, justru ide baik akan di jegal dengan berbagai alasan.

Selamat deh untuk yamaha dan honda jepang yang sukses menyatakan kerjasamanya menciptakan sebuah produk sepeda motor. Yang mau kolaborsi dengan saya silakan inbox hahaha.

0 Response to "Kolaborasi Yamaha dan Honda Menciptakan Sebuah Motor, Is it true?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel