Kawasaki Resmi Memperkenalkan Kawasaki Z650 dan Kawasaki Z900 di Jerman

Hello Bro n Sis Kabar berhembus dari gelaran intermot Jerman, Kawasaki memperkenalkan All new ninja Z650 dan All new Z900, wow seperti apa wujudnya? Wow terlihat angat berotot ya bro n sis, kedua seri z kawasaki kali ini terlihat segar untuk seri z650 tampak depan sedikit menyerupai yamaha MT250, namun tidak dapat di pungkiri kekarnya mesin 650 cc yang di aplikasikan pada motor ini.
Kawazaki-z650-dan-Kawazaki-z900
Apakah ini berarti seri er6N akan di gantikan oleh seri Z650 ini? beberapa hal yang baru di motot ini adalah Chassis baru menggunakan teralis layaknya motor eropa untuk menghasilkan bobot motor yang lebih ringan. Dengan penerapan ini makan brat motor di klam bisa lebih ringan kurang lebih 19 Kg.

Coba bayangkan dengan tenaga mesin yang sudah terbukti dahsyat di imbangi dengan pembaharuan material pada motor yang membuat bobot menjadi lebih ringan, mmh makin menjambak tuh pawer sang kuda besi ini

Kemudian Sosok Kawasaki Z900 dimana motor ini memiliki kubikasi 950 cc, wujudnya lebih kalem dari Z800 menurut saya namun dengan perubahan material seperti z650 tadi maka bobot motor ini juga akan lebih ringan, bro n sis bisa analisis sendiri bagaimana pawer sang kuda besi milik kawasaki ini.

Tenaga mesin melimpah namun dengan bobot lebih ringan, dahsyat banget, bagi rider pemula seperti saya sepertinya harus di training untuk dapat menjinakkan motor iini hahaha. kapan ya bisa di training untuk bisa menjinakkan motor dengan tenaga sedahsyat ini.

Pihak Kawasaki Indonesia pastinya akan segera memboyong motor ini ke Indonesia, dan berdasarkan kode TPT yang di ungkap beberapa rekan blogger kondang pihak kawazaki Indonesia telah siap memasarkan jagoan baru mereka di tanah air.

Sekian sedikit kabar dari geng hijau, bagi bro n sis yang berniat memboyong motor ini ke garasi tampaknya harus sedikit bersabar paling cepat akhir tahun ini atau awal tahun 2017 nanti baru motor ini bisa parkir di garasi anda.

mengenai harga, bisa menghubingi dealer kawasaki terdekat di kota anda, info lebih lengkap di artikel selanjutnya ya, karena pagi ini saya dan rekan balimotoblog akan bertandang ke Astra untuk menemui sosok motor dengan kubikasi 250cc dua silinder.

0 Response to "Kawasaki Resmi Memperkenalkan Kawasaki Z650 dan Kawasaki Z900 di Jerman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel