Honda WRV, Sketsanya mulai di Publikasi ke Publik Brasil

Hello Bro n Sis
Salah satu pabrikan roda empat terbesar di dunia mulai memperlihatkan gambar terbaru dari honda WRV. Tepatnya di negara Brasil gambar mobil crossover dari honda ini di perkenalkan ke publik. Mobil yang di kabarkan menggunakan mesin 4 silinder dengan pilihan 5 percepatan manual dan CVT ini adalah alternatif bagi konsumen di negara terebut.

Honda menganalisis jika honda WRV ini sangat cocok untuk masyarakat di Amerika Selatan tersebut, mmhh apakah ini berarti honda tidak akan memboyong Honda WRV ke Indonesia? sebab di Indonesia honda sudah memiliki HRV yang notabene mesin identik dengan WRV dan yang membedakan adalah dimensi mobil, untuk dimensi Honda WRV ini lebih mungil ketimbang HRV.

Honda-WRV-Sketsa

Namun jika kita lihat gambar yang sudah di publikasikan terlihat sosok mobil yang memiliki design Modern masa kini yang sangat cocok sebagai city car, lantas apa opini bro n sis tentang mobil ini? pastaskah mengaspal di Indonesia?

Nama WRV sendiri adalah kepanjangan dari Winsome Runabout Vehicle. Berdasarkan gambar tersebut dapat dipastikan dimensi mobil ini identik dengan honda Jazz, Namun mendapatkan upgrade di sigi exterior terutama di bagian bumper depan.

Untuk sisi samping belum terlihat signifikan, hanya penambahan vender yang berwarna gelap untuk menambah kesan kekar. Begitupun bagian belakang tampaknya masih identik dengan honda jazz, mungkin bro n sis ada yang sudah mengetahui penampakan sisi belakang?

Mungkin kita harus sedikit bersabar sebab Honda WRV ini akan di perkenalkan di Sao paulo International motor Show pada 10-11-2016 mendatang. 

Jika menurut saya pribadi sah sah saja membawa mobil ini ke Indonesia, konsumen jad memiliki lebih banyak pilihan, mungkin untuk city car boleh lah honda mengandalkan jazz namun untuk cross over mereka hanya punya HRV dan CRV dimana harganya juga sudah tidak bisa di bilang terjangkau lagi. Namun berapa % sih kebutuhan orang dengan WRV kan sudah ada HRV, beda harga nya brapa? ga bedah jauh, sekalian ambil yang lebih gede agar tidak nanggung. nah loh!!

0 Response to "Honda WRV, Sketsanya mulai di Publikasi ke Publik Brasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel