Hasil Free Practice 1 dan 2 Formula 1 Malaysia 2016, Mercedes Tampil Dominan, Mobil Kevin Magnussen Terbakar

Hello Bro n Sis 
Kabar berhembus dari ajang formula 1 yang akan berlangsung di Sepang Malaysia #MalaysiaGP pada 2 oktober 2016 esok, kali ini adalah kabar tentang free practice 1 dan 2 yang sudah berlangsung kemarin 30 September 2016 siang waktu Malaysia.

Dua Mercedes tampaknya tak terbendung dalam latihan bebas kali ini Nico Rosberg silih berganti dengan rekan satu teamnya di mercedes Lewis Hamilton menjadi yang tercepat di Free Practice #FP1 dan #FP2 F1 Malaysia 2016 ini, Nico rosber menjadi yang tercepat di Free Practice 1 dan Lewis Hamilton menjadi yang tercepat di Free Practice ke 2.

Mobil-K.Magnussen-terbakar-MalaysiaGP-16


Di Tempat ke tiga pada free practice atau latihan bebas 1 berhasil di raih oleh Kimi Raikkonen dari team ferrari, dan tempat ke 3 di free pratice ke 2 berhasil di raih oleh Sebastian Vettel yang juga dari Team Ferrari.

Tampaknya Mercedes dan Ferrari akan menguasai Sepang minggu esok, namun jangan salah bro n sis ini baru latihan bebas 1 dan 2 masih terlalu dini untuk menganalisa balapan minggu esok, oiya pada gelaran free practice 1 terdapat banyak kejadian baik suka maupun duka.

Kita mulai dari kabar suka dulu ya, dimana Driver dari team Red Bull Max Verstappen merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 19, Happy BirthDay @Max33Verstappen.

Ada pula kabar dari Jenson Button yang telah berhasil melewati 300 Grand prix #JB300 di Formula 1. Selamat yah @JensonButton karena sudah melewati 300 balapan di F1. kemudian ada kejadian yang sedikit menghebohkan di Sepang dimana mobil dari team Renault yang di kendarai oleh Kevin Magnussen terbakar di Pit.

Akibat terbakarnya mobil Kevin Magnussen tersebut bendera merah sempat di kibarkan oleh panitia balapan, bendera hijau kembali di kibarkan pada latihan bebas 1 ini setelah bekas kejadian di depan pit team Renault tersebut berhasil di bersihkan.

Ok Kita nantikan lanjutan Free practice 3 dan 4 serta sesi qualifikasi siang nanti waktu setempat, semoga cuaca cerah agar para driver dapat memaksimalkan raihan waktu mereka.

0 Response to "Hasil Free Practice 1 dan 2 Formula 1 Malaysia 2016, Mercedes Tampil Dominan, Mobil Kevin Magnussen Terbakar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel