Full Race MotoGP Australia 2016, Bagi yang Belum Menonton Silakan Merapat !!

Hello Bro n Sis
Bagi anda yang mengalami nasib seperti saya kelupaan jadwal motoGP atau karena ada kerjaan jadi tidak dapat mengikuti jalannya balapan yang di adakan di Phillip Island Australia 2016 tadi siang.

Maka marilah kita menikmati tayangan berikut ini. namun tayangan ini kemungkinan tidak akan bertahan lama seperti tayangan sebelumnya karena jika kemungkinan tayangan ini memiliki beberapa pelanggaran dan jika di ketahui oleh pemiliknya maka video akan di ambil.

MotoGp-Australia-2016

jadi sebelum viceo ini di ambil mari kita simak tayangan selengkapnya bersama, siapkan kudapan kecil menemani anda dalam emnyaksikan tayangan ini. Seperti yang telah kita ketahui jika dalam Balapan yang di laksanakan di Phillip Islan ini banyak terjadi kejutan terutama gagalnya team repsol honda dalam meraih poin.

Kejadian ini seakan membalikkan keadaan yang terjadi di Motegi seminggu yang lalu, saat itu team yamaha Factory racing dengan kedua pembalapnya juga gagal meraih poin satupun. Karena pada balapan di motegi tersebut kedua rider yamaha terjatuh. hal yang serupa juga terjadi di Australia 2016, team honda mengalami nasib gagal meraih poin.

Kedua pembalap mereka gagal mengumpulkan poin untuk kejuaraan konstruktor, Marc Marquez yang menjadi andalan justru terjatuh di Lap ke 10, dan Nicky Hayden yang menjadi rider pengganti Dani Pedrosa justru finis di urutan paling buncit. 

Hal mengagumkan di pertontonkan oleh Valentino Rossi, Rider Gaek ini berhasil membungkam para rider muda dengan berhasil menyodok finish di posisi ke dua meskipun dengan start di posisi ke 15. oka tanpa panjang lebar lagi selamat menyaksikan balapan di sirkuit Phillipe Island Australia putaran seri motoGP 2016

Sudah Di hapus Videonya

Balapan di Sirkuit Phillip Island 2016 ini di menangkan oleh Cal Crutchlow di posisi ke dua ada Valentino Rossi dan di posisi ke 3 ada Maveric Vinales, Ketiga pembalap yang naik podium berbeda mesin wah bebar bebar seru. Jika suatu saat video ini hilang berarti sudah diambil oleh yang punya. jadi buruan di tonton

0 Response to "Full Race MotoGP Australia 2016, Bagi yang Belum Menonton Silakan Merapat !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel