Free Practice 1 dan 2 Formula 1 Austin Amerika 2016, Jordan King Sempat menjajal Mobil F1 di FP 1

Hello Bro n Sis
Berbeda dengan sesi latihan bebas 1 MotoGP yang di selenggarakan di Australia yang di guyur hujan lebat, Sesi Latihan bebas atau free practice lanjutan seri formula 1 yang di selenggarakan di Amerika Serikat #USGP  Berlangsung dalam kondisi cuaca yang cerah.

Para Driver f1 bisa mengcatatkan catatan waktu terbaiknya dan seperti biasa team mercedes tetap dominan di lanjutan seri formula 1 kali ini. Pada Latihan bebas atau free practice 1 Lewis Hamilton menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:37.428 detik di susul di posisi ke dua oleh rekan satu teanya yalni Nico Rosberg, serta di posisi ke tiga berhasil di raih oleh max verstappen dari team red bull racing.

Jordan-king-Austin-16

Ada satu hal yang menarik nih bro n sis dari team Manor Racing, sebab pembalap mereka Pascal Wehrlein yang berhasil meraih satu poin di Grand prix Autria beberapa bulan lalu harus di gantikan oleh driver Jordan king, namun itu hanya pada latihan bebas pertama saja, Jordan King diberikan menjajal mobil F1 dan hasilnya cukup impresif, Jordan berhasil bertengger di posisi 20 diatas Esteban ocon yang berada di posisi paling buncit.

Siapa Jordan King? Jordan King adalah anak dari yang punya Manor racing, wajar lah dia yang di utamakan dan ingin menjajal mobil maninan bapaknya di F1 hahaha, wah ini berarti ada beberapa strategi di manor racing? eh itu tulisan pertamina kok masih merekat di sayap mobil manor racing ya?

Beralih ke Free practice 2 dimana Nico Rosberg behasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:37.358 detik, di susul Daniel Ricciardo dii posisi ke 2 dan Lewis Hamilton di posisi ke 3.

Mercedes memang sedang di atas angin, entah karena mesinnya yang sangat tangguh atau karena duo driver mereka yang sangat lihai mengendalikan jet darat ini. mungkin ini adalah salah satu faktor kenapa F1 kurang greget, karena beberapa tahun belakangan di dominasi oleh Mercedes. apa tanggapan bro n sis tentang dominasi Mercedes di Formula 1?

0 Response to "Free Practice 1 dan 2 Formula 1 Austin Amerika 2016, Jordan King Sempat menjajal Mobil F1 di FP 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel