Formula 1 Jepang 2016, Nico Rosberg Raih Pole Position

Hello Bro n Sis
Masih dari sirkuit Suzuka Jepang, hari ini sabtu 8 oktober 2016 akan ada sesi lanjutan free practice ke 3 dan sesi qualifikasi seri Formula 1 #JapaneseGP 2016. Sirkuit sempat di guyur hujan semala dan menjelag sesi latihan bebas ini kondisi trek sudah mengering. sebelum melangkah ke sesi qualifikasi kita lihat dahulu sesi latihan bebas ke 3. Kembali Nico Roeberg tak terbendung untuk meraih catatan waktu terbaik.

Mercedes-raih-start-terdepan-JepangGP

Nico Rosberg berhasil mencatatkan waktu 1:32.092 detik di susul Daniel Ricciardo di posisi ke dua dan di posisi ke tiga ada Sebastian Vettel.

Di Latihan bebas ke 3 ini peta kekuatan seimbang menurut saya, Red Bull racing mulai bangkit, ferrari juga mulai mendapatkan settingan yang tepat.

Hal ini terbutik dari hasil yang di raih Max Verstappen dan kimi raikkonen yang terus mengintit catatan waktu di belakang 3 besar latihan bebas ke 3 ini.

Hal kurang maksimal di raih oleh Lewis Hamilton, dirinya tercecer di posisi ke 7, padahal stretegi pemilihan ban sama persis dengan Nico Rosberg.

kita simak sesi qualifikasi, sepertinya ketegangan di para awak dan team mulai memuncak nih bro n sis. Ok kita lanjut ke sesi qualifikasi.

Qualifikasi 1 berjalan lancar Duo Mercedes kembali saling cucukan mencatatkan waktu tercepat. dan inlah beberapa driver yang gagal masuk qualifikasi 2
Jenson Button
Kevin Magnusen
Marcus Ericcon
Felipe Nasr
Esteban Ocon dan 
Pascal Wehrlein

Duo Manor tampaknya makin terpuruk, mereka berdua harus puas start dari posisi paling belakang. Berlanjut ke Qualifikasi 2, secara mengejutkan catatan waktu yang di raih Nico Rosberg sudah menembus 1:31.858 detik apakah akan di pertajam lagi oleh driver lain?

Benar saja bro n sis di sisa waktu sesi qualifikasi catatan waktu para driver f1 ini semakin meruncing, ada 4 pembalap yang berhasilmenembus catatan watu 1:31 detik yakni Nico Rosberg, Lewis Hamilton, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen.

Team Red Bull Racing tampaknya belum berhasil mencatatkan waktu lebih cepat lagi hingga harus puas berada di bawah team mercedes dan ferrari. Dan inilah driver yang gugur pada sesi qualifikasi ke 2 ini
Valtteri Bottas
Felipe Massa
Danii Kvyat
Carlos Sainz
Fernando Alonzo
Jolyon Palmer

Beranjak ke Qualifikasi 3, waktu tinggal 12 menit. dan keperkasaan Nico Rosberg tetap tak tergoyahkan, Nico Rosberg Berhasil meraih Pole Position di Grand Prix F1 Jepang 2016 kali ni di susul oleh Lewis Hamilton di Posisi ke dua selisih waktu Nico rosberg dan lewis hamilton hanya 0.013 detik dan di posisi ke tiga ada Kimi Raikkonen, berikut 10 besar
  1. Nico Rosberg
  2. Lewis Hamilton
  3. Kimi Raikkonen
  4. Sebastian Vettel
  5. Max Verstappen
  6. Daniel Ricciardo
  7. Sergio Perez
  8. Romain Grosjean
  9. Nico Hulkenberg
  10. Esteban Gutierrez

Jangan lupa untuk menyaksikan jalannya balapan esok hari. Have A Nice Weekend!!

0 Response to "Formula 1 Jepang 2016, Nico Rosberg Raih Pole Position"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel