Ford Indonesia Resmi Menunjuk RMA Group untuk Melanjutkan Tongkat Estafet Ford Di Indonesia

Hello Bro n Sis
Kabar gembira bagi anda yang memiliki atau yang akan meminang kendaraan roda empat berlabel Ford di Indonesia, loh bukannya ford sudah cabut, belum jelas purna jualnya dll.

Sabar dan tenang dulu bro n sis simak kabar yang satu ini, berdasarkan situs resmi mereka, Ford secara resmi telah menunjuk RMA group sebagai perusahaan yang melanjutkan dan bertanggung jawab penuh atas garansi, service dan ketersediaan suku cadang untuk semua pelanggan ford di Indonesia.

Ford-Fiesta-DekDa-01

Untuk lebih Jelasnya saya kutip info resmi dari ford Indonesia yang tertanggal 12 Oktober 2016
Ford Motor Company telah menunjuk RMA (F) Managed Markets Limited yang merupakan bagian dari RMA Group, untuk terhitung mulai tanggal 1 November 2016, mengemban tanggung jawab penuh atas jaminan garansi, dukungan servis, dan ketersediaan suku cadang bagi semua pelanggannya di Indonesia.
Melalui jaringan Pusat Servis Resmi Ford (Ford Authorized Service Center) di seluruh tanah air, pelanggan dapat terus menerima layanan dan perawatan resmi untuk semua kebutuhan kendaraan mereka.
RMA Group adalah spesialis otomotif pasar negara-negara berkembang dengan operasi meliputi Asia dan Afrika, serta merupakan mitra lama Ford Motor Company yang melayani sebagai distributor dan dealer Ford di sejumlah pasar global, termasuk Thailand, Laos, Kamboja, Myanmar, Sri Lanka dan Kazakhstan.
RMA Group adalah salah satu distributor suku cadang terbesar Ford Motor Company secara global, dan juga dikenal sebagai penyedia solusi layanan purna jual dan dukungan suku cadang otomotif yang penting bagi para pelanggan di ASEAN, negara-negara berkembang, dan untuk operator fleet di kawasan terpencil di seluruh dunia.
RMA akan menyediakan rangkaian penuh dukungan pelanggan yang dibutuhkan, termasuk:
  1. Mengelola jaringan Pusat Servis Resmi Ford di seluruh Indonesia
  2. Keberlanjutan jaminan garansi kendaraan
  3. Layanan call center pelanggan
  4. Teknisi bersertifikasi dengan akses ke sumber daya Ford
  5. Ketersediaan suku cadang asli Ford
Keluarnya Ford dari pasar Indonesia tidak akan mengubah komitmen dalam menyediakan keberlanjutan perawatan dan dukungan purna jual untuk setiap pelanggan seperti yang diharapkan dari Ford ketika kendaraan tersebut dibeli.
Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Customer Care Center di 0807-1-909000 atau melalui www.ford-rma.co.id.

Nah Sudah gamblang kan, jadi jangan galau lagi tentang isu tutupnya ford di Indonesia, hal hal atau info lebih lanjut bisa menghubungi customer care di 0807-1-909000. untuk web site mereka sesuai info resmi yang tercantum di atas setelah saya akses ternyata belom aktif mungkin sedang maintenant server.

0 Response to "Ford Indonesia Resmi Menunjuk RMA Group untuk Melanjutkan Tongkat Estafet Ford Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel