Dealer Suzuki di Jl Kiara Condong tersebut pindah ke Jl Antapati Bukannya Tutup !

Hello Bro n Sis
Kisah tentang pembelian motor suzuki address yang beberapa hari lalu saya tulis, dimana mengabarkan ada seorang membeli motor suzuki address di dealer suzuki di daerah Jl Kiara Condong.

Dimana hingga setelah waktu yang telah di sepakati barang tidak kunjung datang dan dealer yang bersangkutan ternyata sudah kosong.

Logo-Suzuki-16

karena panik dan tidak paham harus berbuat apa maka pembeli ini mengirimkan cerita yang di alami ke om iwan banaran, dan selang satu hari setelah kabar ini di publikasi rider yang berinisial KD ini mendapatkan kompirmasi dari Suzuki.

Ternyata dealer yang berlokasi di JL Kiara Condong telah pindah ke Jl Antapani, selain itu bro KD ini juga sudah mendapatkan unit yang di pesannya. 

Sedikit informasi tambahan dimana untuk wilayah Denpasar Bali khususnya dealer suzuki memang beberapa bulan terakhir tidak hanya menjual produk motor suzuki saja, mereka dealer suzuki khususnya di wilayah bali ini terlihat menjual produk xx di dealer suzuki.

Entah produk xx tersebut merupakan anak perusahaan dari suzuki atau bukan saya kurang paham, mungkin dari bro n sis sekalian ada yang pahan akan hal ini?

Selamat deh bro KD atas motor barunya. Btw entah ini kebetulan atau tidak suzuki cepat tanggap dengan kasus yang dialami oleh bro KD, jangan lupa suzuki sebentar lagi akan meluncurkan motor berfairingnya di indonesia.

Mungkin pelajaran yang bisa kita dapatkan dari cerita ini adalah saat kita melakukan tanda jadi dalam membeli sebuah prodak pastikan kita mengetahui kontak person beberapa penjual yang ada di toko tersebut, agar di saat terjadi sesuatu yang tidak terduga kita bisa melakukan kompirmasi ke pihak terkait.

Kembali ke motor baru dari suzuki, di eropa sana sudah terpampang dengan jelas sosok suzuki GSX 125R yang menurut kabar angin sangat identik dengan suzuki GSX 150r yang akan mengaspal di indonesia, itu loh yang penampakannya terjepret di jalanan beberapa hari lalu, kabar lebih lengkapnya akan saya sampaikan di artikel selanjutnya ya. Hari sudah malam ikan bobo, Have a nice dream! 

0 Response to "Dealer Suzuki di Jl Kiara Condong tersebut pindah ke Jl Antapati Bukannya Tutup !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel