Andi Gilang Juara Race 1 Asia Talent Cup 2016, Dukung dan Saksikan Live Race 2 ATC Di Sini!!

Hello Bro n Sis
Dibalik hegemoni pertarungan papan atas balap motor terkemuka  di dunia motoGP 2016 yang di selenggarakan di sirkuit Sepang Malaysia. Terdapat satu lomba balap yang tidak kalah menegangkannya yang di ikuti oleh pembalap muda tanah air binaan Astra Honda Motor Indonesia yang tajuk Asian Talent Cup (ATC) 2016.

Seperti yang sudah di kabarkan sebelumnya jika rider Indonesia akan bertekan serta berjuang sekuat tenaga untuk meraih hasil gemilang di negeri jiran tersebut. Berdasarkan hasil qualifikasi yang telah di laksanakan beberapa hari lalu setelah ajang MotoGP, hasil positif di tunjukkan rider kebanggan Indonesia ini.

Andi-Gilang-juara-Race1-ATC2016

Rider Indonesia Andi Gilang atau Andi Izdhihar berhasil meraih Pole Position disusul di posisi ke dua ada Ai Ogura yang merupakan saingan terkuat Andi dalam memperebutkan juara Asia di tahun 2016 ini, dan posisi ke 3 ada Gerry Salim. Pada balapan pertama yang di laksanakan pukul 15:30 WIB Rider Indonesia ANdi Gilang Berhasil menjadi yang tercepat melewati garis finish.

Andi Gilang berhasil menjuarai Ajang asia Talent Cup di Race pertama. perjuangan andi gilang tidak berjalan dengan mulus, saat jalannya lomba Andi Gilang sempat melorot ke posisi ke 3, akibat dua pembalap di depannya saling bersenggolan Andi Gilang berhasil menyodok kembali ke depan. Hal kurang menyenangkan di alami Gerry Salim, rider Indonesia ini gagal melanjutkan balapan karena terjatuh.

Dengan kemenangan Andi Gilang Di race pertama ini maka selisih Poin Andi dengan pembalap Ai Ogura menjadi 6 Poin Saja. Andi Gilang sementara di klasemen sementara rider ATC 2016 berada di posisi ke dua. berikut klasemen sementara pasca race pertama ATC 2016 Sepang Malaysia
  1. Ai Ogura- Japan - 173 poin
  2. Andi Izdihar - Indonesia - 167 poin
  3. Ryusei Yamanaka - Japan - 154 poin
  4. Somkiat Chantra - Thailad - 153 poin
  5. Gerry Salim - Indonesia - 136 poin
  6. Yuki Kunii - Japan - 135 poin
  7. Kazuki Masaki - Japan - 39 poin
  8. Shogo kawazaki - Japan - 77 poin
  9. Riku Sugawara - Japan 59 poin


Peluang Andi Gilang untuk mengunci juara Asia Talent Cup 2016 sangat besar, Semoga tidak ada aral melintang sehingga Indonesia Raya kembali berkumandang di Sepang Malaysia.Jangan lupa tonton dan dukungan melalui doa terhadap para rider muda Indonesia ini untuk meraih hasil terbaik di seri pamungkas ajang Asia Talent Cup 2016.

Memang siaran balapan tidak di tayangkan melalui media televisi namun bro n sis bisa menonton langsung melalui live streaming di channel media sosial. atau lewat channel ini


Balapan akan di laksanakan setelah race motoGP sekitar pukul 16:30 waktu Malaysia, Semoga sukses Andi Gilang.

0 Response to "Andi Gilang Juara Race 1 Asia Talent Cup 2016, Dukung dan Saksikan Live Race 2 ATC Di Sini!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel