All New Honda CBR1000RR, Makin Ready To Race !!

Hello Bro n Sis
Gelaran Intermot yang di selenggarakan di Cologne Jerman tampaknya sangat di manfaatkan oleh pabrikan untuk meluncurkan produk andalan ke publik. Setelah suzuki yang memperkenalkan produk sepeda motornya pabrikan honda juga memperkenalkan produk andalan mereka yakni CBR fireblade.

CBR1000RR-02

Sedikit gambaran umum mengenai produk utama dari honda fireblade adalah sebagai berikut:
Produk Pertama dari seri CBR fareblade ini di luncurkan tahun 1992 saat itu kubikasi mesin 900 cc tepatnya 893 ccdan bernama CBR900RR, Selanjutnya hingga generasi ke 6 kubikasi pada seri fireblade ini masih di pertahankan pada 900cc hinggapada generasi ke 7 kubikasi mesin di tingkatkan menjadi 998 cc dan penamaan motorpun meningkat seiring perubahan pada kubikasi motor menjado CBR1000RR.

Seiring perkembangan teknologi, produk unggulan honda untuk seri Fireblade inipun terus meningkat, kabar berhembus jika honda sudah akan mengaplikasikan full LED pada sektor penerangan, selain itu vitur vitur motor era modern tidak ketinggalan untuk di cangkokkan pada generasi terbaru CBR Fireblade seperti, Comprehensive electronic control, Quickshifter, DOwnshift assist, rem ABS, velg akan menggunakan Marchesini. design velg ini identik dengan design velg CBR250RR.

Wah artinya CBR250RR merupakan miniatur dari CBR Fireblade dong yah mantap. Jika di amati dengan teliti pembaharuan CBR fireblade tahun ini merupakan generasi ke 12. honda tampaknya tidak mau tertinggal dari kompertitor mereka di kelas big bike premium.

Untuk mendongkrak performa motor agar tidak kalah dari para pesaingnya honda akan mengaplikasikan spesifikasi layaknya motor yang di pergunakan pada MotoGP.

Dengan penambahan embel embel SP di belakang nama CBR1000RR ini maka beberapa komponen serta elektronik yang ada di CBR1000RR ini makin galak, honda mengklaim CBR1000RR SP bisa menghasilkan tenaga 189 bhp pada rpm 12500 wow!!

Honda juga memanjakan para konsumennya yang ingin merasakan sensasi motor balap dengan menjual racing kit, racing kit yang di jual terpisah ini meliputi Camshaft, per klep serta ECU racing. wow, benar benar menjadi motor balap nih. 

harganya bagaimana? so pasti sangat mahal karena kabarnya salah satu seri Fireblade sp 2 hanya di produksi 500 unit saja. 

0 Response to "All New Honda CBR1000RR, Makin Ready To Race !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel