3 Produk Baru Yamaha di Tahun 2017, Salah Satunya Yamaha Tricity ?

Hello Bro N Sis
Tahun 2017 mendatang mungkin tahun yang akan di pergunakan oleh Yamaha Indonesia untuk bermanuver di pasar Indonesia, karena tahun ini nyaris tidak ada sesuatu yang greget terhadap produk motor yang mereka jual d tanah air.

Tahun 2016 ini seakan yamaha hanya mengamati gerak gerik lawan, mereka seakan diam namun di balik itu semua ternyata yamaha terlah menyiapakan amunisinya di tahun 2017 mendatang.

yamaha-tricity-eropa

Berdasarkan kabar berhembus yamaha indonesia telah menyiapkan beberapa mesin baru yang telah siap dan sedang tahan penyempurnaan sebelum di lakukan produksi massal dan di jual ke publik mari kita rangkum satu per satu

Pertama Yamaha X-Max250 dengan kode B74 atau berdasarkan dari info om iwanbanaran juga memiliki kode 01A adalah salah satu produk unggulan dari pabrikan garpu tala ini di tanah air, tidak sedikit kalangan yang mendambakan memiliki motor matic dengan kubikasi lebih besar namun dengan harga yang sedikit terjangkau, harapan masyarakat sih harganya akan lebih murah dari pesaing.

Ke Dua Yamaha R15 dengan kode 03F dan 04F kok ada dua kodenya? prediksi sementara ini untuk type Vairing dan untuk yang naked, jika untuk yang naked berarti untuk vixion dong? mungkin bro n sis ada yang lebih paham?

Ke Tiga Yamaha Tricity dengan kode 05K atau BB81 motor tiga roda ini akan meramaikan jalanan Indonesia, tapi kemunculan tricity ini bisa jadi di akhir tahun 2017 mendatang sebab secara pribadi kebutuhan dan antusiasme para biker tanah air bukanlah ke motor 3 roda ini tapi ke salah dua produk mereka yang tadi saya sebutkan yaitu yamaha XMax 250 dan yamaha R15.

Yamaha Indonesia memang jagonya dalam membuat segmented pasar salah satunya saat mereka menghadirkan yamaha nmax yang membuat beberapa rider menjadi sangat antusias terhadap produk yang satu ini. namun jika yamaha tricity di boyong ke Indonesia apakah harganya tidak ngelunjak?

Memang pasca peluncurannya di Indonesia beberapa tahun lalu R15 belumlah mendapatkan perubahan, banyak rider yang mengeluhkan beberapa hal dari motor ini seperti riding posisi, head lamp yang terlalu besar dll, dan berdasarkan beberapa bocoran yang sudah berhembus R15 akan lahir menjadi lebih sporty, benarkah demikian?

Kita nantikan sepak terjang yamaha Indonesia tahun 2017 mendatang, kemungkinan dalam beberapa bulan akan banyak jepretan jepretan di jalan tentang produk terbaru yamaha Indonesia. Happy Monday

0 Response to "3 Produk Baru Yamaha di Tahun 2017, Salah Satunya Yamaha Tricity ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel