Yamaha X-Max 250 Sudah Uji Jalanan Di Indonesia, Sebentar Lagi di Luncurkan!!

Hello Bro n Sis
Info bagi anda yang menantikan kehadiran sosok matic pertalite (baca Premium) dari pabrikan garpu tala, memang beberapa tahun terakhir terdengan rumor jikalau akan ada scuter matik di atas yamaha n max,  dan beberapa kalangan menyakini motor tersebut adalah Yamaha X Max 250.

Seiring waktu berjalan, Yamahapun sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadirkan sosok motor pertalite ini, dan dari foto yang di unggah om Iwan Banaran ternyata eh ternyata motor ini sudah di uji jalanan, di daerah Bekasi, artinya beberapa bulan lagi akan di luncurkan. beginilah penampakan belakangnya. 

Yamaha-X-Max-250-uji-jalanan
Pic : iwanbanaran

Unit yang terlihat uji jalanan adalah unit berwarna putih, dan bagian yang terjepret kamera cuman bagian belakang, tapi dari bagian belakang ini saja sudah membuat dahaga para pecinta otomotif terjawab. Berdasarkan penampakan tersebut terlihat scuter matik besar memiliki lampu belakang LED, jika anda lebih teliti menyerupai huruf X, terlihat sangat sporty, apa ini memang ada hubungannya dengan penamaan X-Max?

Kemudian beralih ke knalpot, di banding versi eropa yang bulat polos untuk penampakan yamaha x max 250 ini sudah oval, dan besar, tampaknya banyak terdapat catalis yang membuat suara motor sangat halus dan mengikuti standar emisi gas buang. Oiya satu lagi modifikasi dudukan plat tanda nomer kendaraannya boleh juga tuh pakai karet ban dalam hahaha.

Dengan mengusung kode B74 para blogger senior dan media meyakinni inilah sosok scuter pertalite 250 dari yamaha, untuk sementara kita beri nama X-Nax saja, menurut bro n sis nama apa yang layak di sandang? N-Max250? S-Max? yang jelas penampakan ini menunjukkan kelas scutik premium dengan harga lebih terjangkau akan tetap di kendalikan oleh yamaha. eh tunggu dulu apakah scutik 250 yang berkode B74 ini juga akan lebih terjangkau dari produk tetangga?

Sabar dulu bro n sis waktu yang akan menjawab :). sekarang bulan September 2016, dan tahun 2016 masih tersisa 3 bulan lagi, perkiraan akhir tahun ini atau awal tahun 2017 ya ini produk meluncur? Kemungkinan produk scuter yamaha 250 ini akan berbeda dengan versi eropa sebab beberapa bulan lalu ada juga penampakan uji jalanan di eropa sana bisa di lihat DiSiNi. Bisa jadi tempat produksi ini motor ada di dua tempat yakni di eropa dan di Indonesia. Untuk eropa ya di pusatkan di Eropa produksinya, jika produk tersebut di bawa ke Indonesia harganya ga nahan bro hahaha,  kita sih berharap meskipun di produksi di Indonesia spesifikasinya jangalah di bedakan terlalu jauh. Makk X-Max mak sudah mau di luncurkan.!!

0 Response to "Yamaha X-Max 250 Sudah Uji Jalanan Di Indonesia, Sebentar Lagi di Luncurkan!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel