Yamaha X-MAX 250 Kembali terdeteksi Uji Jalanan, Dimensinya Lebih Besar dari NMAX 150

Hello Bro n Sis
Yamaha kembali terdeteksi melakukan uji jalanan Produk terbarunya yang sementara kita sebut X-Max250, mengenai penamaan kemungkinan yamaha tetap akan memakai nama MAX namun di depan Max belum dapat di pastikan, nama Max ini seakan membius para pecinta matic Gembot setelah kemunculan NMAX150

Penampakan kali ini sangat jelas memperlihatkan sisi bagian depan sang XMAX250, Dari penampakan yang di ungkap Om Iwanbanaran tersebut terlihat dua sosok Motor matik Yamaha yang tengah di uji salah satunya adalah yamaha XMAX250 namun di belakangnya ada sososk yamaha NMAX150 yang juga ikut mendampingi, namun yang menarik kenama NMAX150 ini juga menggunakan plat merah yang menandakan motor ini juga sedang di uji? apakah ini Nmax150 FaceLift?

Yamaha-XMAX250-Test-jalanan-lagi
pic : iwanbanaran
Berdasarkan Penampakan ini pula kita dapat melihat jika Yamaha XMAX250 ini di sandingkan dengan yamaha NMAX150, hasilnya motor XMAX benar benar lebih besar dimensinya dibanding NMAX150. Yang jelas terlihat adalah lebih lebar dan lebih tinggi, entah panjang motor secara keseluruhan, semua akan terjawab saat peluncuran nanti.

Yamaha Nmax150 jadi terkesan biasa saja jika di sandingkan dengan Yamaha XMAX250 ini, bagaimana pendapat anda bro n sis? JAdi bagi anda yang sudah menantikan kehadiran motor ini harus bersabar dahulu sebab kemungkinan kelahiran ini motor bukan tahun 2016 ini, berdasarkan info dari om Iwan juga kemungkinan motor ini akan di produksi pada awal tahun 2017, kesempatan buat nabung tuh geess.

Mmhh Yamaha XMAX250, mungkin sebagian kalangan yang mendambakan motor big scutic akan sangat senang akan kehadirannya di jalanan Indonesia, namun bagi anda yang suka mengkritik pastinya akan menyudutkan motor ini, Hayo kritikan apa yang cocok untuk Yamaha Xmax250 ini? yang pertama pastinya dari segi harga, jika harga tidak sesuai pastinya akan di buli banget tuh, trus yang kedua pastinya dari segi body yang gembot dimana dimensi motor akan sangat besar susah untuk di ajak bermanuver, namun hal ini tentunya memerlukan uji jalanan tidak semata mata berdasarkan penampakan. selanjutnya apa ya kritikan untuk motor ini?

Namanya juga persaingan bro n sis, yang jelas Yamaha XMax250 sudah akan lahir, Yamaha Indonesia pastinya memiliki rencana matang untuk memboyong dan memproduksi motor ini secara lokal, karena ini berkubikasi 200-250 cc hargan tentunya tidak bisa di katakan murah lagi, semua tergantung cara anda dalam menyikapinya.

0 Response to "Yamaha X-MAX 250 Kembali terdeteksi Uji Jalanan, Dimensinya Lebih Besar dari NMAX 150"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel