Vespa Settantesimo Resmi Hadir Di Indonesia, Incaran Para Kolektor !!

Hello Bro n Sis
Akhirnya Indonesia mendapat iliran untuk memasarkan produk special edition dari pabrikan Vespa, Untuk merayakan 70 tahun kehadiran mereka di dunia otomotif tepatnya ke 70 tahun Vespa secara exclusif menghadirkan seri ulang tahun ke 70 pada beberapa type motor yang di pasarkan.

Seri 70 tahun atau mereka sebut Settantesimo ini di aplikasikan pada beberapa type vespa antara lain pada vespa Primavera, Vespa GTS 150, Vespa PX dan Vespa GST 300. Satu hal yang mencirikan jika ini merupakan seri Settantesimo adalah pemberian warna Biru Muda Azzuro 70 dan tempat duduk berwarna coklat. Sebenarnya seri 70 tahun vespa ini sudah di perkenalkan sekitar bulan april 2016 silam dan kabarnya sudah pernah saya infokan DiSiNi
Vespa-Settantesimo-indonesia-70
Tidak semua negara mendapatkan kehormatan untuk menjual edisi Vespa Settantesimo ini, Indonesia dianggap memiliki hubungan yang erat dengan perjalanan Vespa, Ungkap Bapak Andre Sanyoto Direktur Marketing Piagio Indonesia kepada media yang saya kutip dari Okezone.

Selain warna body yang biru dan tempat duduk berwarna coklat satu hal yang juga menandakan produk ini special adalah pemberian logo atau embleme Crome 3 dimensi 70 tahun vespa. Pengenalan Vespa seri 70 tahun ini di laksanakan bersama dengan pengenalan motor gede Moto Guzzi yang kabar nya bisa bro n sis simak DiSiNi.

Bagaimana dengan harga produk Vespa Settantesimo ini? untukVespa Primavera di Jual dengan harga Rp 49 jt, Vespa GTS 150 di jual dengan harga Rp 59 jut dan Vespa GTS 300 di banderol dengan harga Rp 200 jt.

Selain meluncurkan Vespa Settantesimo ini Vespa juga menawarkan berbagai Aksesories tambahan untuk mendongkar tampilan, seperti Bagasi Kulit berwarna Coklat tambahan pada bagian belakang yang di lengkapi braket Crome, warna crome sendiri merupakan warna yang sangat identik degan vespa, dan jika di padupadankan dengan warna biru edisi 70 tahun ini dan warna jok yang coklat terlihat gimana gitu, serasi.

Bagasi tanmabah yang berwaran coklat ini juga bukan bagasi sembarangan, bagasi tambahan yang terletak di bagian belakang ini juga mendapatkan sentuhan khusus yakni logo 70 tahun Perayaan vespa di dunia otomotif. makin komplit dah produk special edition vespa ini.

Tentunya bagi pecinta Vespa kehadiran produk special edition 70 tahun ini tidak di sia siakan, hal ini di ungkap oleh bapak Andre Sanyoto jika sambutan luar biasa dan tanggapan positif terhadap edisi khusus settantesimo di Indonesia.

0 Response to "Vespa Settantesimo Resmi Hadir Di Indonesia, Incaran Para Kolektor !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel