Vespa GTS 300 Super Sport, Resmi Mengaspal di Indonesia, Harganya Wow!!

Hello Bro n Sis, Salah satu merek roda dua yang memiliki ciri khusus sebagai sebuah scuter adalah merek Vespa, Vespa merupakan merek dagang dari perusahaan Piagio dan untuk Indonesia bernama PT Piagio Indonesia.

Di era modern Vespa mengalami perkembangan yang sangat pesat, namun mereka tetap mempertahankan design motor yang terkesan jadul namun entah kenapa design tersebut terlihat sangat rapi, apapun type vespa pastinya memiliki detail yang baik, mungkin karena penerapan bahan body yang bukan dari plastik seperti motor asal jepang.
Piagio-Vespa-GTS-300-ss-16

Namun dibalik kualitas bahan baku yang sangat baik tersebut ada beberapa sisi menurut saya yang menjadikan vespa ini bobotnya sedikit lebih berat dari motor lain, namun masih bisa di maklumi lah sebab itu tadi bahannya bukan plastik, selain bobot ada satu lagi yang menonjol dari motor keluaran Piagio ini yakni harganya.

Harga sebuah motor keluaran piagio di era sekarang untuk kubikasi mesin 150 cc saja sudah menyentuh harga 30 jt ke atas, belum lagi edisi edisi khusus mereka yang bisa menyentuh harga ratusan juta rupiah.

Salah satu Type Vespa yang baru saja di luncurkan di Indonesia dan memiliki harga yang sangat memukau adalah Vespa GTS 300 Super Sport, pengen tahu berapa motor ini di banderol? Rp 165 jt saja On The Road Jakarta dan Sekitarnya, apa sih kelebihan motor ini? memang kita sebagai orang yang awan atau hanya mengenal vespa sedikit mengira motor ini adalah motor vespa biasa, tapi jika bro sis memahami lebih jauh motor ini adalah model vespa yang agresif yang secara khusus di buat dengan memadukan kenyamanan, style, keamanan, dan estetika.

Selain kualitas bahan body yang sangat kokoh bahan pembungkus jok motor ini juga terbuat dari bahan pilihan yakni satin yang membuat pengendara merasa nyaman. Beralih pengaplikasian teknologi pada Vespa GTS 300 Super Sport ini juga tidak main main, Suspensi berupa ESS pada sisi depan, Pengereman sudah ABS s Channel, Sudah di lengkapi Traksi Kontrol, bahkan kabarnya motor ini bisa di integrasikan dengan smartphone kesayangan anda wow!!

Sesuai dengan namanya kubikasi mesin pada motor ini adalah 300 cc yang dapat menghasilkan tenaga 15.8 daya kuda pada torsi 22,3 Nm ada 5.250 Rpm, jadi sangat cocok di perkotaan yang stop n go.

Berikut Spesifikasi Vespa GTS 300 Super Sport SE

DIMENSION
Length
75,9 Inch / 1.930 mm
Width
29,7 Inch / 755 mm
Wheelbase
53,9 Inch / 1.370 mm
Seat Height
31,1 Inch / 790 mm
Fuel Tank Capacity
2.4 Galon
MPG
65 – 70 MPG
Maximum Speed
80 Mil Per Hour (MPH)
VEHICLE
ABS
Two Channels ABS Braking System
ASR
ASR System
Load Bearing Structure
Sheet Metal Body with Welded Reinforcements
Front Suspension
Single Arm, Dual Chamber Hydraulic Shock Absorber With Coaxial Spring
Rear Suspension
Two Dual Effect Shock Absorbers with Adjustable Preload
Front Brake
220 mm Disc Brake
Rear Brake
220 mm Disc Brake
Front Tire
Tubeless 120/70-12”
Rear Tire
Tubeless 130/70-12”
ENGINE
Engine
Single Cylinder Catalysed 4-Stroke 4-Valves Quasar Engine With Electronic injection
Capacity
278 cc
Bore x Stroke (mm)
75 x 63
Max Power
15,8 kW @7.500 Rpm (21,1 hp)
Max Torque
22,3 Nm @5.250 Rpm (16,4 FT-LB)
Fuel Supply
P.I Injection (Port Injected)
Cooling
Liquid
Starter
Electric
Transmission
Automatic Twist and Go (CVT with Torque Server)
Clutch
Automatic Dry Centrifugal Clutch with Vibration Dampers

Bagi Bro n sis pecinta vespa tentunya sudah menantikan hadirnya produk unggulan Piagio yang satu ini, dan jika bro n sis belum memiliki dana cukup untuk membawanya ke garasi anda ada baiknya anda meminang adiknya terlebih dahulu yang berkubikasi lebih kecil hehehe.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel