Toyotapun Sudah Siap Dengan All New Yaris, Segmen HatchBack Makin Seru

Hello Bro n Sis
Pasar kendaraan hactback di Indonesia sepertinya semakin seru, pasca honda akan membawa serta Honda Civic turbo Hacthback nya ke Indonesia. honda bukan tidak memiliki hatchback di Indonesia justru di Hatch inilah honda memperoleh nama besarnya antara lain dari Honda Jazz. Begitupun Suzuki yang memiliki Suzuki Swift, dimana suzuki juga tengah mempersiapkan swift terbaru.

Namun kali ini kita bukan membahas Honda atau Suzuki, kita membahas kompetitor utama Honda dan Suzuki di Indonesia yakni Toyota, di segmen hatchback toyota juga sudah memiliki kendaraan yang sangat di gemari yaitu Yaris, memang di awal peluncurannya banyak yang menyayangkan wujud sang yaris yang menyerupai kodok.

All-New-Toyota-Yaris16-versi-Cina

Seiring waktu berjalan akhirnya toyota mendengar masukan lalu memperbaharui secara total wujud sang Yaris, hasilnya memang tidak semua orang suka namun patut di apresiasi, wujud yaris generasi kedua ini sangat berbeda dengan uaris generasi pertama, Yaris generasi ke dua ini lebih berjiwa muda.

Di Tahun 2016 ini Toyota kembali menyegarkan wujud sang yaris. namun bukan toyota namanya jika tanpa kontraversi. entah kenapa secara pribadi toyota itu sepertinya setengah setengah dalam menyegarkan sang yaris. ok Kita Mulai dari bagian Exterior.

Secara menyeluruh Bagian exterior tidak berubah, toyota hanya mengganti beberapa part biar lebih kekinian, Kumis jadi semakin tebal mungkin karena lebh dewasa ya kumisnya menebal :p. Lampu Lampu sudah Full LED baik sisi depan maupun Belakang, Serta sudah memilikii alis yang semakin menambah keren mobil ini.

Bagian Velg mobil ini lebih atraktif memiliki banyak palang, palang besar dan palang yang lebih kecil. Yaris ok lah dari Exterior bagaimana baian dalam?

Bagian Interior jika di lihat dari gambar yang sudah beredar ya tidak terlalu banyak perubahan memang dari gambar yang ada merupakan versi negara tirai bambu dimana untuk head unit tanpa menggunakan LCD, Sepertinya jaritan plastik tetap di pertahankan. Kemudian serktor pendingin ruangan wow kompor gas Style.

Di bagian MID meski tidak terlihat jelas tampak ada bagian yan membulat besar  di tengah lalu membulat kecil di bagian samping sepertinya sangat sporty? beralih ke kemudi juga sudah di lengkapi banyak tombol, tombol start stop pun sudah terintegrasi, namun Paddle Shift sepertinya belum? 

Beralih ke dapur pacu, Toyota Yaris kabarnya akan menggunakan mesin baru, hore akhirnya punya mesin baru setelah beberapa generasi bangga dengan mesin lama. Mesin yang di aplikasikan di Yaris ini adalah mesin yang identik dengan Saudaranya Sienta. Model Terbaru yaris ini juga sepertinya akan secera mengaspal di tanah air sebab Toyota sudah mendaftarkan Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) di Kementrian Perindustrian Republik Indonesia.

Kira kira untuk segmen Indonesia fitur apakah yang menjadi unggulan di Yaris Terbaru ini? Mhh tinggal suzuki saja nih yang belom ada kabar angin tentang hatchback mereka di Indonesia.

0 Response to "Toyotapun Sudah Siap Dengan All New Yaris, Segmen HatchBack Makin Seru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel