Toyota Pixis Joy, City Car Terbaru dari Toyota

Hello Bro n Sis
Perkembangan teknologi kendaraan bukan semata mata mencari kecepatan yang tinggi dengan konsumsi bahan bakar yang hemat, daya tarik kendaraan juga bukan semata mata yang sporty dan dimamis memiliki pawwr yang dahsyat.

Dibalik kendaraan yang sporty ataupun yang super kencang tersebut, setiap kalangan tentu saja dalam kesehariannya membutuhkan kedaraan untuk bermobilitas baik kekantor mengantar anak bisa juga pergi ke pasar tradisional atau modern.

Ga mungkin dong anda tiap harinya menggunakan kendaraan super car hanya untuk melakukan kegiatan sehari hari seperti yang di uraikan di atas, sekali kali sih bisa saja namun jika tiap hari sayang kendaraannya hahaha.

Toyota-pixis

Toyota mungkin sudah membaca situasi tersebut dan mereka di negara asalnya jepang memperkenalkan kendaraan city car baru bernama Toyota Pixis Joy.Seperti apa wujud City Car terbaru Toyota ini? 

Boleh Juga tampangnya, jika di modif dan sedikit keahlian modifikasi maka tampilan mobil ini layaknya mini cooper. kita lihat apa saja yang di tawarkan mobil mini ini?

Di Jepang Toyota Pixis Joy ini di jual dengan 3 pilihan type yakni type CrossOver, Sporty dan Elegan. Untuk dapur pacunya sendiri mobil ini akan di cangkokkan mesin dengan kubikasi 660 cc 3 silinder yang dapat memuntahkan tenaga hingga 51 daya kuda, torsi 60 Nm

Mmhh Boleh juga nih dipaka alternatif bagi bro n sis di dalam kota bersama keluarga dalam aktifitas keseharian. Selain mesin standar Toyota juga memberikan pilihan mesin yang sudah memiliki Turbo, wow mesin dengan kubikasi 660 cc di lengkapi turbo? Toyota mengklaim dengan pengaplikasian turbo tersebut pawer mobil ini akan meningkat menjadi 63  daya kuda dan torsinya menjadi 92 Nm.

Namun Bagi bro n sis di Indonesia tampaknya hanya bisa gigit jari sebab mobil ini sementara hanya di jual Di Jepang belum ada kepastian apakah akan di jual di negara lain. Indonesia mungkin dianggap sudah memiliki LCGC dan untuk toyota Indonesia sudah memiliki AgyA, Mungkin bro n sis sudah berniat meminang kendaraan ini solusinya adalah beli Mobil Low Cost N Green Car toyota dan dimodifikasi disesuaikan dengan salah satu type kendaraan Toyota Pixis ini sebagai acuan hehe.

0 Response to "Toyota Pixis Joy, City Car Terbaru dari Toyota"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel