Suzuki Melakukan Penyegaran Pada Motor Matic Mereka, Ini Dia Suzuki Address Black Predator

Hello Bro n Sis
Nama Predator identik dengan karakter yang galak di tambah dengan tenaga yang dahsyat serta tenaga yang  besar, nah Suzuki Indonesia beberapa hari lalu memperkenalkan konsep baru pada motor matic mereka yakni suzuki Address.

Suzuki Address pun mendapatkan upgrade, sekarang suzuki juga merekatkan nama predator series terhadap motor matic mereka. Dan Jadilah Suzuki Black Predator, dimana motor ini memiliki warna mayoritas hitam di sekujur tubuh, ya seperti konsep satria FU 150R Fi.

Suzuki-Address-BlackPredator-16


Lantas selain warna apa saja sih perbedaan Suzuki Address standar dengan suzuki Address blackpredator? Sebenarnya penamaan black predator pada suzuki address hanyalah pada penampilan saja hingga terlihat lebih pertalite (baca:premium) salah satunya seperti Emblem 3 dimensi huruf "S" di bagian sayap depan serta emblem 3 dimensi Tulisan Address di bagian body belakang kiri dan kanan, kemudian ada pula penambahan Floorboard Garnish.

Bapak Yohan Yahya Department Head Of Marketing and Sales 2 W Pt Suzuki Indomobil Sales kepada media melalui press release mengatakan:
“Mengikuti perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini, Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Suzuki Address Black Predator yang tampilannya sangat berani dan mewah. Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dikenal lewat Suzuki All New Satria F150 Black Predator.”

Dengan perubahan warna dan penambahan beberapa elemen hingga mendongkrang penampilan suzuki Address Black Predator ini di jual dengan harga Rp 14.895 On The Road Jakarta dan sekitarnya. oiya bagi bro n sis yang ingin melihat lebih dekat motor ini bisa merapat ke Butor (Butor) 2016 yang akan di laksanakan di Parkir timur Gelora Bung Karno pada tanggal 24-25 September 2016 ini.

Untuk bagian mesin sepertinya bro n sis harus puas dengan spesifikasi yang sama dengan suzuki Address standar, jadi nama predator disini hanya diperuntukkan untuk mendongkrak penampilan saja, tapi dengan harga di bawah 15 jt an anda akan mendapatkan motor yang terlihat mewah, irit dan bertehnologi terkini. anda bisa menilai sendiri dengan harga yang di tawarkan apakah motor ini layak untuk di pinang ke garasi rumah?

0 Response to "Suzuki Melakukan Penyegaran Pada Motor Matic Mereka, Ini Dia Suzuki Address Black Predator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel