Suzuki Terbaru Terpantau Uji Jalanan, Suzuki GSX-R150 kah?

Hello Bro n Sis
Kemarin banyak beredar gambar uji jalanan Produk motor Sport dari Suzuki Indonesia, uji jalanan kali ini  terlihat sebuah motor sport suzuki yang ber plat merah layaknya uji jalanan pabrikan di Indonesia, yang menarik adalah sekujur motor di tutupi kertas dan lakban seakan menutupi wujud asli sang kuda besi. 

Penampakan ini juga di lihat secara langsung oleh om Aripitstop di saat beliau numpang angkot, namun sayang karena penumpang angkot penuh om ari susah mengabadikan penampakan jalanan motor terbaru suzuki ini. namun om Ari memastikan jika motor ini menggunakan single head lamp. jadi untuk segmen motor sport 150 hanya suzuki yang menggunakan satu lampu di bagian depan sedangkan dua rekan mereka honda dan yamaha sudah menggunakan dua head lamp. 

Penampakan-Suzuki-GSX-R150

Penampakan yang beredar di dunia mayapun hanya bagian belakang. Jika di ulas dari penampakan yang terlihat memang modelnya sangat racing banget, dudukan pengemudi dan boncenger sudah terpisah, lampu rem menyerupai yamaha R-15 sepertinya sudah LED, namun lampu sein sepertinya masih bohlam. Kemudian beralih ke dudukan lampu sein belakang, designnya sudah seperti motor sport jaman sekarang.

Berbagai tanggapan mun muncul dari penampakan sosok motor terbaru dari suzuki ini, ada yang berpendapat positif ada yang berpendapat negatif, ya wajar sajalah, namanya juga dunia bisnis.

Lantas motor apakah gerangan hahaha. motor ini di duga adalah suzuki GSX-R150. Suzuki kali ini keluar dari bayang bayang satria Fu, dimana dalam motor mereka yang baru ini menggunakan ban dan velg lebar, design velg simple, palang velg juga sangat kecil mengesankan jika velg tersebut kuat dan ringan.

Sektor dapur pacu apakah bro n sis ada opini? kubikasi 150 cc, Suzuki, mmhhh apakah akan identik dengan Satria FU 150 Fi? ya seperti pabrikan lain lah di maping pada ECU maka pawer dan sensasi berkendara akan berbeda. Sependapatkah?

Yang menonjol penampakan motor yang di duga Suzuki GXS-R150 ini adalah lubang pembuangan knalpot yang sangat besar dan mengarah ke atas, wah jika hujan apa ga masuk tuh air hujan? Bagian pengereman pun sudah menganut cakram belakang, jadi sangat berbeda dengan gambar di dunia maya sebelumnya yang memperlihatkan jika pengereman untuk ban belakang masih menggunakan rem teromol.

Sekarang kita coba menelisik ke harga jual. menurut bro n sis berapa harga ekonomi untuk sang suzuki GSX-R150 ini, jika kita bercermin dari TPT yang di sudah di daftarkan dengan kode GSX 150 dan GSX 150 F dimana angka yang tertera adalah Rp 12.400.000 mmh menarik nih bro n sis. yah paling tidak jika sudah termasuk pajak dll maka harga akan mirip mirip saudaranya Satria FU 150 Fi.

Bisa jadi ini adalah motor sport 150 yang paling terjangkau di Indonesia. strategi yang brilian, sebab sekarang motor sport 150 cc sudah mendekati 30 jt. Untuk vitur dan design ya relatif ya itu tergantung selera bro n sis masing  masing. 

Ini hanya prediksi berdasarkan data dan penampakan yang terlihat, kita tunggu beberapa hari kedepan, mungkin sudah waktunya Suzuki menunjukkan taringnya mengembalikan nama besar Suzuki di kelas 150 yang dahulu sempat di kuasai oleh Suzuki RG-R150R. #AyoKitaPiknik #HappyHoliday

0 Response to "Suzuki Terbaru Terpantau Uji Jalanan, Suzuki GSX-R150 kah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel