Suatu Hari Bersama All New CBR150R Modifikasi milik Astra Motor Centre Denpasar

Hello Bro n Sis, Seminggu kemarin saat liburan panjang saya kedatangan tamu dari Astra Motor Centre Denpasar, sebuah motor yang sudah di modiifikasi namun tidak terlalu extream sudah siap menemani keseharian saya dalam beraktifitas, Motor ini adalah All New Honda CBR150R. www.3835group.com

Sebelumnya saya mohon maaf jika dalam mencoba kendaraan ini terdapat banyak kekurangan, maklum masih amatir jangan, sampaikan opini dan saran agar di hari hari berikutnya bisa memberikan penjelasan yang lebih baik. Kita mulai saja impresi, sensasi dan suka duka selama bersama All New CBR150R.

Aku-dan-All-New-CBR150R

Oiya satu lagi, saya juga tidak menggunakan peralatan canggih dalam melakukan review motor ini, saya hanya menggunakan perasaan saja, perasaan secara pribadi dengan tinggi 170 cm berat badan 75 Kg, namun saat pengujian kemarin sedikit naik, karena hari raya berat badan menjadi 78 kg hik.

Pada saat motor ini saya di nyalakan satu hal yang paling mencolok adalah raungan knalpot sang CBR150R ini, seperti saya bilang motor yang saya coba ini kondisinya sudah tidak standar lagi, raungan suaranya sangat merdu, namun tidak semerdu dua silinder, tapi dengan suara seperti ini sensasi berkendara pastinya terdongkrak dan lebih percaya diri.

Selain suara raungan knalpot beberapa ubahan pada motor all New CBr150R ini antara lain, dudukan boncengar sudah di modifikai menjadi singgle sitter, menariknya ubahan disini dapat dengan mudah di kembalikan ke posisi dua sitter hanya dengan mengganti penutup belakang hanya dengan sebuah kunci.

Selanjutnya ada penambahan Cover tangki, membuat tampilan lebih menarik, ada ubahan juga pada cover mesin dengan warna silver membuat mesin terlihat lebih atraktif, yang terakhir adalah ubahan pada spartboad belakang lebih sporty namun tetap memposisikan lampu sein pada posisi yang benar, hingga mudah untuk di pahami rider lain saat berkendara.

Posisi riding sesuai dengan motor sport menunduk tapi dari pengalaman saya tidak extream banget, namanya juga motor sport. Setelah di ajak riding sekitar 30 menit, memang membuat lengan menjadi pegal pegal. namun kondisi tersebut masih tahap wajar akibat tangan menopang berat badan pengemudi. namun jika anda menikmati riding mungkin anda akan melupakan rasa pegal tersebut, karena motor ini sangat enak di ajak meliuk liuk, apalagi dengan raungan suara knalpot yang di miliki, kita seakan tidak mau berhenti berkendara.


Mungkin bagi Bro n sis yang berjiwa Touring lebih baik anda memilih saudaranya CB150 SF, sebab itu tadi disesuaikan dengan kegemaran anda, ini motor sport wajar jika posisi riding menunduk dan kurang cocok jika diajak perjalanan jauh.

Beralih ke bagian mesin, sangat minim getaran, suara halus, tenaga untuk kubikasi 150 cc bagi saya pribadi sudah sangat mumpuni, saat di geber sangat cepat mencapa kecepatan 100 km/jam, jika anda lebih bernyali kecepatan 130 km / jam dengan mudah anda dapatkan, seperti om johan dari balimotorider saat fun riding peluncuran all new CBR150R ini di renon beberapa bulan yang lalu.

Untuk konsumsi bahan bakar, all new CBR150R yang saya pergunakan sekitar 1:34 km dengan bahan bakar pertamax, konsumsi bahan bakar ini berdasarkan riding style saya dan lalu lintas yang saya lewati saat berkendara. Sedikit gambaran saat saya mencoba motor ini kondisi lalu lintas normal, macet di beberapa titik dan lebih banyak menggeber motor di jalur lurus. Video Blog terlampir, maklum Vlog amatir, raungan suara knalpot bercampur dengan suara yang nge vlog hahaha.


Kesimpulan, All New CBR 150 R ini sangat cocok bagi bro n sis yang ingin menikmati sensasi berkendara sebuah motor sport, dengan beberapa ubahan maka anda akan menikmati sensasi yang lebih dahsyat. Namun jika akan di pergunakan harian mungkin bro n sis akan sedikit menemukan kendala salah satunya radius putar motor ini sangat pendek jadi jika anda harus parkir atau keluar masuk gedung sedikit repot. ya namanya motor sport, masih dalam tahap wajar.

Terima kasih kepada Astra Motor Centre Denpasar atas unit yang di siapkan, dan kepercayaan untuk mencoba sosok motor sport CBR150R. semoga dapat memberikan informasi tambahan. bagi bro n sis yang memiliki Opini tentang review motor ini bisa inbox atau tulis di kolom komentar, masukan dan saran dari bro n sis sangat bermanfaat guna memacu saya ecara pribadi dalam mereview sebuah kendaraan.

0 Response to "Suatu Hari Bersama All New CBR150R Modifikasi milik Astra Motor Centre Denpasar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel