Spedometer Yamaha XMAX 250 Identik Dengan Versi Eropa, Check This Out!!

Hello Bro n Sis
Motor yamaha dengan kode B74 atau sementara kita sebut  yamaha X-Max 250 sejak beberapa hari yang lalu sudah banyak penampakan sedang di uji coba jalanan di Indonesia,  dan dari gambar gambar yang sudah terlihat tersebut ada kabar gembira nih om om semua, dimana yamaha Indonesia tidak banyak melakukan perubahan pada sosok motor pertalite (baca Premium) mereka ini.

Bro n sis bisa lihat dari bagian depan samping dan belakang, dimana bagian bagian tertentu tetap di pertahankan, memang ada beberapa perubahan namun perubahan tersebut menurut saya menambah kegantengan sang Yamaha X-MAX. Setelah penampakan bagian belakang dan bagian depan kemarin, akhirnya terlihat juga penampakan samping yang sekaligus memperlihatkan bagian Spedometernya .

Spedometer-Yamaha-XMAX250

Khusus di bagian Spedometer motor ini meskipun tidak terlihat gamblang namun siluet bentuk spedometernya sangat identik dengan yamaha X-Max 250 edisi eropa, dimana spedometer Yamaha Xmax 250 ini berbentuk segi lima serta terpisah kiri dan kanan. jika kita bercermin dari spedometer XMAX 250 eropa maka spedometer pada sisi sebelah kiri merupakan bagian yang berisi RPM, indikator kecepatan, dan indikator bahan bakar. bagian sebelah kanan akan berisi indikator waktu, jarak tempuh, indikator radiator, dll. Wow Pertalite Scuter kalo begitu.

Memang kita tidak bisa menyamakan 100% dengan spedometer milik Yamaha XMAX 250 eropa, namun jika tampang sudah segahar ini masak sih spedometernya di sunat banyak? paling tidak 80-90 % akan identik dengan Versi eropa atau bahkan akan lebih bagus? tanggapan anda bro n sis.

Mungkin dari jepretan ini bisa kita lihat keseriusan yamaha dalam membuat unit kendaraan yamaha XMAX 250 ini dimana dalam uji jalanan mereka sekaligus berboncengan, sepengetahuan saya secara amatir tidak banyak pabrikan melakukan uji jalanan including boncenger, ini artinya mereka juga sangat memperhatikan kenyamanan boncenger di motor terbarunya ini. bisa jadi suspensi motor ini bisa di atur. 

Jelas sudah sosok Yamaha XMAX250 versi Indonesia, tinggal spesifikasi mesin dan harga. Yamaha dalam hal ini haruslah menempatkan harga motor Yamaha XMAX 250 di harga yang tepat, jika tidak ingin para biker yang menunggu kehadirannya kecewa.

0 Response to "Spedometer Yamaha XMAX 250 Identik Dengan Versi Eropa, Check This Out!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel