Render Suzuki GSX 250 Kembali Muncul Di Majalah Terkemuka Jepang, Identik Dengan Penampakan Sebelumnya

Hello Bro N Sis
Kembali kabar berhembus dari majalah terkemuka Jepang, majalah yang satu ini kembali mengungkap beberapa kabar angin tentang sosok motor terbaru dengan kubikasi 250 cc dari pabrikan Suzuki, apalagi selain Suzuki GSX-R250.

Bagaimana hasil penerawangan majalah asal Jepang tersebut? Dari beberapa foto yang di ungkap dan di prediksikan identik dengan beberapa foto hasil renderan Om Joe dari Motoblast, Sosok motor Suzuki yang di yakini memiliki kubikasi 250cc namun tetap menggunakan 1 headlamp.
suzuki-gsx-250-by-young-machine

Selain singgle head lamp majalah jepang tersebut menyatakan jika Suzuki akan melahirkan beberapa type suzuki GSX 250 ini antara lain Suzuki GSX-S250F dan Suzuki GSX-R250, berdasarkan rendering yang di publikasi perbedaann diantara kedua motor ini terdapat pada beberapa sektor seperti, penerapan suspensi Up Side Down, pemberian livery motoGP, Posisi lampu Sein lebih kebawah untuk GSX-R250 sedangkan untuk GSX-S250F tidak ada suspensi Up Side Down, serta posisi Lampu Sein depan sedikit lebih di atas, tepatnya di sebelah lampu depan.

Selain sisi Design beberapa kabar angin yang menyertai motor Suzuki GSX 250 dari susuki ini adalah akan menggunakan mesin yang identik dengan Suzuki Inazuma, sekedar gambaran mesin Suzuki Innasuma ini memiliki kubikasi 248 cc dua silinder dan dapat menghasilkan tenaga 24 Hp pada 8500 rpm serta torsi 22 Nm pada 6500 rpm, Semua pawer tersebut di salurkan mesin melalui transmisi manual 6 percepatan.

Mungkin dengan menerapkan perbedaan ECu, Gir ratio atau berbagai hal pada sistem elektroniknya kemampuan mesin inasuma ini akan menghasilkan tenaga yang lebih dahsyat, kita lihat saja nanti, menurut bro n sis dengan spesifikasi dan wajah seperti ini akan seperti apa sepak terjang suzuki GSX 250 ini?

Masih terlalu dini memang dalap menyimpulkan, sebab ini masih kabar angin, perusahaan sebesar suzuki tentunya tidak sembarangan melahirkan produk, apalagi produk yang notabene merupakan lumbung pendapatan dan membawa nama besar GSX. Para penggemar suzuki di Indonesia tentunya mengharapkan Produk suzuki GSX ini bisa menjawab berbagai tantangan dari merek tetangga.

0 Response to "Render Suzuki GSX 250 Kembali Muncul Di Majalah Terkemuka Jepang, Identik Dengan Penampakan Sebelumnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel