Perseteruan Gesits dan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI)

Hello Bro n sis
Regulator dalam hal ini pemerintah dan Produen kendaraan dalam hal ini sepeda motor listrik yang sedang naik daun Gesits tengah bersitegang, sebab pasca salah satu perusahaan roda dua terkemuka di Indonesia menguji coba penggunaan motor listrik di Indonesia , muncul pernyataan yang pada intinya AISI tidak menyetujui keberadaan motor listrik.

Seperti yang saya kutip dari otomotifnet bapak Gunadi Sindhuwinata menyatakan Indonesia masih belum cocok dengan motor listrik. nah loh !! benar kan prediksi beberapa kalangan pastinya produk listrik karya anak bangsa ini akan banyak kendala di tengah antusiasnya masyarakat kita akan motor listrik, dan kali ini penjegalan datang langsung dari AISI.

Motor-Gesits-02

Bapak Muhammad Al Abdullah yang lebih di kenal dengan nama memet pun menyerang balik AISI. berikut beberapa poin yang di ungkapkan om MEMET ke otomotifnet
"kenapa ujicoba yang dilakukan bersama pemerintah mempelajari motor listrik tapi yang dikasih barang yang enggak sesuai pemakai motor di Indonesia. Apa motif Honda memberikan motor yang tidak layak untuk diuji coba. Mereka punya niat tidak baik. Kalau baik kan dikasih barang yang bagus,”

Ada upaya penjegalan akan hadirnya Motor Listrik di Indonesia dengan menggunakan motor yang kualitasnya tidak sesuai dengan pemakaian di Indonesia. jadi hasil uji coba yang telah di lakukan tersebut akan menunjukan hal yang tidak sesuai harapan. dengan hasil yang tidak sesuai dengan harapan tersebut maka masyarakatpun di giring opininya menjadi negatif terhadap motor listrik. wow!!

Om Memet terkenal dengan berbagai karya di bidang otomotif salah satunya mobil listrik dimana pada saat itu pemerintah juga gembar gembor menciptakan mobil listrik, namun terganjal akan regulasi. kali ini Om Memet kembali berkarya bersama putra putra terbaik bangsa menghasilkan motor listrik yang berharga terjangkau, bahan bakar batrei bisa di ganti dengan mudah, Model layaknya motor jaman sekarang. Dengan berbagai kelebihan yang telah di ciptakan anak bangsa tersebut masih dianggap kekurangan bagi produk  Gesit ini.

Mmmhhh ya begitu deh, bukannya duduk berdiskusi mencari jalan keluar agar proyek motor listrik bisa terus berjalan tapi malah saling jegal. memang sih sangat banyak kepentingan yang ada di dalam proyek motor listrik ini. ya diskusi deh bapak bapak agar pemuda pemuda kita semangat berkarya jangan di jegal begitu saja, jika kurang baik yang di dukung dong dengan permodalan dan penelitian agar kualitas batre dan lain lain layak untuk Indonesia.

dari pandangan saya yang amatir, jika proyek motor listrik ini berjalan dengan harga yang terjangkau batre awet dan model bagus maka motor motor yang berbahan bakar fosil akan kurang diminati, dan pemerintah akan lebih sedikit mendapatkan pajak jika produsen motor berbahan fosil ini tidak berhasil menjual motornya di IndOnesia. Semoga segera ada solusi deh bapak bapak sekalian. apa opini anda bro n sis?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel