Penampakan Proses Yang di Duga Pembuatan Iklan Honda CBR250RR

Hello Bro n sis
Motor yang satu ini sepertinya sangat matang di persiapkan oleh Astra Honda Motor, mungkin karena membawa nama besar CBR. Selain itu dari gerak gerik yang di lakukan AHM baik saat pengenalan kepada publik, ada saja beberapa pertanyaan yang belum terjawabkan, misalnya pawer sang kuda besi ini.

Masih banyak rider yang penasaran dengan sosok CBR250RR ini, sedikit pun ada kabar angin pastinya di usut hingga tuntas. Semakin menunjukkan jika motor ini Pertalite (baca Premium). Beberapa waktu lalu ada muncul beberapa gambar sang kuda besi sedang di foto serta sedang melaju di sirkuit, menggunakan berbagai kamera bahkan aksi salah satu pengambil gambar sangat menantang, terlihat kameramen nya merayap di deck belakang mobil.

Penampakan-pembuatan-iklan-Honda-CBR250RR

lagi pada ngapain ya? pasti bro n sis bisa menganalisa dengan mudah jika ini adalah pengambilan gambar proses pembuatan Iklan Televisi. dari beberapa gambar tersebut terlihat juga AHM benar benar menggarap dengan serius tiap type dan tiap warna sang CBR250RR. 

Pengambilan gambar di lakukan siang maupun malam, sepertinya iklan honda CBR250RR ini akan lebih dari 1 menit deh, dari gambar yang beredar tersebut terlihat pengambilan untuk CBR250rr berwarna merah, Warna Hitam begitupun dengan sang bintang yang berganti ganti pakaian balapnya di sesuaikan dengan warna motor yang di kendarai.

Mhhh pastinya iklan ini tidak hanya tayang di Indonesia saja bro n sis, sebab ini merupakan produk global di segmen sport dengan kubikasi 250cc dari Honda. bisa jadi model iklannya pun bukan sembarangan, ada yang tahu siapakah Brand Ambasador Honda CBR250RR? Iklannya saja bikin penasaran bagaimana dengan produk aslinya hahaha. Bali kapan ya dapat giliran menyentuh sang kuda besi Honda CBR250RR ini?

Begitulah Honda CBR250RR segala gerak geriknya masih membuat penasaran, bahkan beberapa hari yang lalu juga ada kabar beredar tentang pawer smotor 250 cc twin silinder ini, dimana dari data yang beredar tersebut pawer motor ini akan tembus hingga 40 HP. bagaimana menurut bro n sis sekalian? jika menurut saya pribadi karena ini motor memiliki riding Mode maka besar kemungkinan motor ini memiliki pawer 40 hp, itu jika riding mode di seting ke riding mode tertinggi atau sport, namun kita sabar menantikan pengumuman resminya dari AHM.

1 Response to "Penampakan Proses Yang di Duga Pembuatan Iklan Honda CBR250RR"

  1. pasti sulit melakukan pembuatan Iklan ini yah, apalagi pemeran penggantinya sangat sulit :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel