MV Agusta F4Z Zagato Resmi Diperkenalkan ke Publik, Sangat Futuristik

Hello Bro n Sis
Setelah teasernya muncul beberapa hari yang laluu akhirnya MV Agusta Resmi meluncurkan produk terbarunya yang bernama F4Z Zagato. mengenai penamaan saya sudah sempat jelaskan di artikel sebelumnya diSiNi

Pada dasarnya MV Agusta F4Z Zagato ini merupakan MV Agusta F4 RR yang di modifikasi, ubahan yang di lakukan hampir si semua sektor hingga motor ini mencerminkan karakteristik pemiliknya, Modifikasi yang di lakukan secata menyeluruh Oleh team Zagato hingga stuktur body work  motor ini sama sekali berbeda dengan aslinya dan seluruhnya di gantikan oleh bahan bahan spesial seperti serat karbon, aluminium.

MV-Agusta-F4Z-Zagato

Seperti dalam teaser yang beredar sebelumnya motor ini memang terlihat futuristik, kenalpot sudah Underbelly, Arm belakang sudah singgle arm, suspensi depan sudah Up Side Down. di sektor dapur pacu motor ini menggunakan mesin empat silinder dengan kubikasi 1000 cc yang identik dengan MV agusta F4 dimana mesin ini bisa memuntahkan tenaga hingga 197 Ps dan torsi 110 nm.

Bagian yang unik adalah Lampu depan yang ngumpet ke dalam dan berbentuk bulat, lampu sein dan Spion dimana ya? wah benar benar deh ini hanya sebuah koleksi dan hanya di pergunakan dalam acara acara tertentu, ga mungkin di pakai harian, bisa bisa di emprit polisi hahaha. jika secara pribadi aneh bentuknya hahaha.

Motor MV Agusta F4Z ini adalah sebuah karya seni, dibuat secara limited sementara hanya di buat khusus untuk pesanan pengusaha yang berasal dari Jepang. mmhh ternyata ini memang di buat secara khusus jadi wajar tidak semua orang suka dengan design motor yang di maksud, motor ini memang di sesuaikan dengan pemiliknya, Susah mengikuti pola pikir para komisaris yang memesan motor ini di Jepang sana, entah akan di pergunakan untuk apa sebuah motor ini mereka pesan. Bisa jadi bukan untuk di tempatkan di garasi namun di ruang tamu :)

Jadi ya gitu deh, motor MV agusta F4Z Zagato merupakan karya seni tinggi, yang di kerjakan oleh designer ternama Zagato, bagus atau tidak itu semua bro n sis yang menilai.   #SelamatHariRayaGalungan

1 Response to "MV Agusta F4Z Zagato Resmi Diperkenalkan ke Publik, Sangat Futuristik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel