Max Verstappen Menjadi yang Tercepat di Free Practice 1 Formula 1 Singapura 2016

Hello Bro n Sis
Seri Grand Prix Formula 1 kembali bergulir kali ini dari benua asia tepatnya dari negara tetangga kita Singapura #SingaporeGP #F1NightRace. Free Practice 1 sudah berlangsung beberapa saat yang lalu, Adalah Max Verstappen Berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:45.823 detik di susul oleh Daniel Ricciardo di posisi ke dua dan Sebastian Vettel di posisi 3.

Pembalap dari team Red Bull Racing berhasil menduduki peringkat tercepat 1 dan 2 di free practice 1 ini. Team Mercedes dengan pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg hanya mampu mencatatkan waktu terbaik dan berhasil berada di posisi ke 4 dan posisi ke 5.

Max-Verstappen-Sin-Fp1-16


Mantan Team Rio Haryanto Di Formula 1 Manor racing berhasil meraih peringkat 19 oleh Pascal Wehrlein dan posisi 21 oleh Esteban Ocon.

Namun masih terlalu dini untuk menganalisa posisi pole di Grand Prix Singapura ini, masih ada sesi free practice ke dua yang akan berlangsung beberapa saat lagi. dan tampaknya cuaca juga sangat mendukung, di Seputaran pancuran merlion cuacanya cerah.

Jalannya Free practice 1 ini bukan tanpa insiden beberapa driver terlihat melintir keluar lintasan dan membentur dinding pembatas. Salah satunya terjadi pada Sebastian Vettel, dia tidak berhasil menguasai mobilnya hingga sisi kanan mobilnya mepet ke dinding pembatas lintasan hingga muncul percikan api. Demikian juga dengan Vernando Alonso, kejadian yang dialami sama dengan Vettel dimana mobil alonso bergesekan dengan dinding pembatas lintasan hingga muncul percikan api. Kejadian ini terjadi di Tikungan ke 21 wah wah ada apa dengan tikungan 21 di Sirkuit Singapura ini? Kejadian yang paling parah di Free Practice pertama ini terjadi pada Nico Rosberg, gagal bengontrol kendaraan mercedesnya hingga menabrak dinding secara frontal pada tikungan ke 18. Kecelakaan Nico Rosberg tersebut membuat sayap depan pada mobilnya hancur.

Namun masih terlalu dini untuk menganalisa posisi pole di Grand Prix Singapura ini, masih ada sesi free practice ke dua yang akan berlangsung beberapa saat lagi. dan tampaknya cuaca juga sangat mendukung, di Seputaran pancuran merlion cuacanya cerah.Siapa jagoan anda bro n sis di Grand Prix Formula 1 Singapura 2016 ini? atau bahkan ada bro n sis menyaksikan langsung jalannya balapan minggu esok di negara singa ini.

0 Response to "Max Verstappen Menjadi yang Tercepat di Free Practice 1 Formula 1 Singapura 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel