Lagi!! Terpantau Suzuki GSX150R Uji Jalanan, Positif Single Head Lamp

Hello Bro n Sis
kabar dari Om Iwan Banaran tentang sosok motor baru dari Suzuki Motor Indonesia, dimana kembali terlihat uji unit di jalan raya motor yang sementara kita yakini sebagai suzuki GSX150R.

Penampakan sangat jelas sisi depan sang GSX150R, dimana terlihat hanya mengandalkan satu lampu di sisi depan, namun belum dapat di pastikan apakah lampu tersebut sudah LED, namun jika kita prediksi di jaman sekarang sudah pasti menggunakan LED selain itu terlihat dari warna putih yang di pancarkan.

Head-Lamp-Suzuki-GSX150R Pic : Iwanbanaran

Gambar yang di peroleh om iwan lengkap dengan video saat om Riyo memergoki motot Suzuki GSX150R ini sedang melaju di jalanan, Om Riyo pantang menyerah membuntuti hingga dapat mengambil gambar dari berbagai sudut.

Sepertinya waktu kemunculannya ke publik tinggal menghitung hari, di tengah kabar tidak sedap jikalau suzuki Indonesia mulai meninggalkan roda dua sedikit demi sedikit, kabar yang berhembus suzuki lebih memfokuskan ke roda di pasar Indonesia.

Dari video da gambar yang terjepret kamera dapat kita lihat beberapa hal mengenai sosok motor suzuki GSX150R yang memiliki kode TPT 23K00 ini adalah sebagai berikut

Lampu depan singgle dari warna lampu yang berwarna putih kemungkinan sudah LED, Lampu Sien tampaknya masih bohlam, pijakan kaki boncenger sudah terpisah dari rangka body, dari bentuk mesin sepertinya identik dengan suzuki Satria FU 150Fi, kemudian beralih ke kaki kaki suzuki GXS150R ini sudah menggunakan Ban Lebar, untuk menghentikan lalu suzuki juga sudah melengkapi dengan dauble cakram baik untuk pengereman depan dan pengereman belakang, Arm belakang modelnya mirik dengan kepunyaan honda CBR150R.

Tempat duduk boncenger juga sudah terpisah dengan tempat duduk pengemudi, Spedometer identik dengan satria Fu 150Fi, untuk knalpot juga berbeda dengan penampakan suzuki GSX150R di India dimana untuk Indonesia knalpot lebih besar mungkin memiliki beberapa sistem penyaringan agar gas buang sesuai standar emisi.

Dengan hadirnya suzuki sport 150 cc semakin meramaikan persaingan di Indonesia, kita nantikan sepak terjang suzuki apakah unit mereka ini memiliki fitur yang membuat rider Indonesia antusias? ayo suzuki tunjukkan "inovasi tiada hentinya".

0 Response to "Lagi!! Terpantau Suzuki GSX150R Uji Jalanan, Positif Single Head Lamp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel