Lagi Penampakan Yamaha X Max 250 Sisi Depan, Jelas Banget!!

Hello Bro n Sis
Setelah semalam ada penampakan bagian belakang hari ini makin gamblang penampakan sang kuda besi dari pabrikan garpu tala ini, melalui macantua om rajendra menampakkan bagian depan Yamaha X-MAX 250.

Sementara kita sepakati saja namanya X-MAX 250 ya, biar lebih mudah membedakan sosok motor dari yamaha yang memiliki kode B74 ini. Penampakan ini juga terlihat di sekitar cikampek, benar benar sangar tampang depannya.

Yamaha-XMAX-250-depan
Pic : macantua

Silakan Bro n Sis yang berkomentar tentang penampakan depan motor yamaha X-MAX250 ini, namun dari saya pribadi tampangnya sangar dan sporty banget. terlihat bagian visor sudah tinggi jadi jika perjalanan jauh angin akan lebih sedikit menerpa pengemudi.

Lampu depan sudah double kemungkinan sudah LED, lampunya sipit dan sedikit ngumpet. sepertinya tinggal sedikit modifikasi di bagian warna atau stiker akan tambah sangar. Cuman dudukan spion kok masih di sebelah handle ya bukannya di body samping? 

Gamblang sudah sosok Yamaha X-MAx 250 dari pabrikan yamaha yang berkode B74 ini, mungkin sebagai seorang biker ekonomi merayap seperti saya faktor harga adalah yang utama. akankah yamaha membuat gebrakan kembali di segmen scuter dengan kubikasi 250 cc? 

jika berandai andai suzuki dengan Burgman 200 saja harganya 55 jt an, dengan produk yang CBU (Complete Build UP), mmhh jika di produksi di Indonesia harganya bagaimana? yamaha pastinya tidak mau ceroboh dalam penetapan harga ini, sebab matic pertalite (baca premium) dengan harga pas sudah di pegang oleh yamaha dengan N Max nya. kita sih berharap harga untuk yamaha X-Max 250 ini nanti bisa membuat lawan ketar ketir juga. hahaha hanya Yamaha Indonesia yang bisa menjawab. sabar ya bro n sis.

Di bagian dapur pacu untuk Versi Indonesia belum ada kabar angin, namun jika kita bercermin pada yamaha X-MAX 250 eropa maka mesin yang di bawa motor ini akan berkubikasi 249 cc dimana mampu menghasilkan tenaga hingga 15 Kw pada 7500 Rpm dan Torque 21 Nm pada 6000 rpm. Dengan hadirnya Yamaha XMAX 250 ini geliat segmen Scutik pertalite akan semakin cemerlang. nabung yuk kita nabung!

0 Response to "Lagi Penampakan Yamaha X Max 250 Sisi Depan, Jelas Banget!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel