Honda X-ADV, Motor Bagi Para Petulang Dengan Trasmisi Automatic

Hello Bro n Sis
Perkembangan transmisi kendaraan dari manual ke automatic bukan hanya terjadi di kendaraan roda 4, di kendaraan roda dua pun transmisi aotomatic mulai di lirik, bahkan transmisi automatic ini mulai di kembangkan untuk di pergunakan di motor offroad dan motor touring.

Adalah pabrikan sepeda motor honda akan memproduksi mootor Matic bernama Honda X-ADV yang di tujukan bagi anda yang gemar berpetualang, dan denga transmisi automatic yang di terapkan di motor ini honda mengklaim jika motor bagi para petualang mereka ini dapat memberikan kepraktisan serta tenaga motor yang dahsyat serta model yang sporty.

Honda-X-ADV-16

Motor ini kabarnya akan di perkenalkan di EICMA Show di Kota Milan Italia bulan November 2016. Honda X-ADV ini menggunakan basis seniornya yakni honda NC750, namun sudah di rubah di beberapa bagian hinggamotor ini sangat sesuai di pergunakan untuk berpetualang di segala medan.

Teknologi transmini dan kubikasi mesin yang di aplikasikan di motor Honda X-ADV ini juga sudah layaknya kendaraan roda 4 yaitu Dual Clutch dengan kubikasi mesin 750 cc Dua silinder In Line. Selian itu ada beberapa fitur yang di terapkan untuk menunjang petualangan anda seperti
  1. Posisi rider yang tinggi, hal ini di tujukan untuk kemudahan rider dalam mengamati jalur yang di lewati.
  2. Suspensi Long Travel, untuk mengantisipasigundukan, batu dan berbagai konsidi tak terduga saat offroad.
  3. Wind Shield dapat di atur tinggi rendahnya, sangat berguna jika melalui medan berdebu dan menunjang penampilan.
  4. Rak penyimpanan yang besar, sangat berguna untuk menyimpan berbagai keperluan anda saat touring, kabarnya helm pun dengan mudah di simpan dalam bagasi honda X-ADV ini.

Dengan tampangnya yang Sporty gagah dan transmisi otomatis tentunya motor ini tidak hanya cocok di pergunakan untuk off road, motor ini juga sangat layak untuk jalur perkotaan. Meskipun menggunakan mesin dengan kubikasi 750 cc untuk menghasilkan tenaga yang besar honda juga mengklaim motor ini lebih irit. dan untuk penggerak roda pada Honda X-ADV ini menggunakan Rantaii dan Gir, jadi identik dengan motor NM4 Vultus yang memiliki dua pilihan transmisi manual dan automatis.

Wah makin banyak pilihan nih di segmen Big Bike Honda, dari tampangnya boleh juga tuch!! asalkan harganya tidak se indentik dengan NM4 Vultus saja hahaha, apa opini anda bro n sis?

0 Response to "Honda X-ADV, Motor Bagi Para Petulang Dengan Trasmisi Automatic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel