Honda Jazz Spotlight Edition akan di Perkenalkan Saat Paris Motor Show Oktober 2016

Hello Bro n Sis
Masih ingat dengan mobil konsep Keenlight saat Geneva Motor Show beberapa bulan silam? Dalam konsep Spotlight tersebut di perlihatkan sebuah mobil yang memiliki Exterior yang menarik, tampil dengan grafis di berbagai sisi, warna velg yang mencolok serta beberapa bagian mendapatkan upgrade untuk mempercantik tampilan.

Honda-Jazz-Spotlight-edition16

Kabar berhembus jika Honda Jazz lah yang akan mendapat kesempatan di up grade menjadi konsep keenlight ini dan honda menyebutnya sebagai Honda Jazz Spotlight.

Honda Spotlight ini pun telah di permak sedemikian rupa hingga tampilan terlihat makin mewah, yang paling mencolok adalah penerapan warna gold pada velg, kemudian pemberian grafis di sisi body dan bumper depan yang di buat semakin racing look.

Warna gold terlihat dominan di Jazz Spotlight ini, selain pada bagian velg di terapkan pula pada bagian spion, dan bagian depan tepatnya di saluran udara masuk radiator.

Mobil ini secara umum memang sudah lumayan ganteng apalagi di tambah berbagai grafis jadi semakin terlihat mewah, lantas bagaimana dengan sisi Interior? dari foto foto yang sudah menyebar memang belum secara spesifik di jelaskan, namun dari kabar angin yang berhembus honda akan meng upgrade tampilan dasboard, bagian kemudi, dan karpet lantai di sisi dalam mobil.

Selain itu honda kabarnya akan memberikan head unit 7 inchi untuk mendongkrak sisi hiburan di dalam kabin. Beberapa fitur canggih yang ikut di tanamkan seperti Magic seats, Steering Mounted Buttons kemungkinan juga akan tersaji di Jazz Spotlight Edition ini.

Sektor mesin honda Jazz Spotlight edition ini menggunakan mesin i-vtec 1300 cc yang dapat mengeluarkan tenaga 102 PS dipadukan dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan dan CVT dengan Earth Dream technologi.

Belum di ketahui dengan pihak siapa honda berkolaborasi untuk menghasilkan produk Jazz Spotlight Edition ini, pastinya bukan perusahaan sembarangan, ga mungkin dong di boyong ke eropa tanpa persiapan yang matang. Ada Info atau opini tambahan yang bro n sis tahu sampaikan di kolom komentar!

Penasaran seperti apa sesungguhnya Jazz Spotlight ini kita nantikan kabar dari Paris saat secara resmi Honda memperkenalkan mobil ini ke publik.

0 Response to "Honda Jazz Spotlight Edition akan di Perkenalkan Saat Paris Motor Show Oktober 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel