Honda Civic Hatchback 2017 Siap Mengaspal, Akankah Sesuai Expektasi di Pasar Indonesia?

Hello Bro n Sis
Setelah di perkenalkan pada gelaran Gaikindo International Auto Show 2016 kemarin tampaknya Honda global sudah semakin dekat dengan peluncuran salah satu mobil Hatchback mereka. Mobil ini diyakini akan lebih menarik minat para driver antusias, sebab selain memiliki pawer yang identik dengan Honda Civic Sport Sedan mobil ini bertype Hatchback, itu artinya untuk pasar Indonesia pajaknya lebih terjangkau.

Secara tampilan exterior Honda Civic Hatchback ini bukan saja mirip dengan Honda Civic Sport sedan, Mobil ini juga mendapatkan berbagai pendongkrak di sisi bumper depan dan belakang sehingga terlihat lebih racing.

Honda-Civic-Hatchback-Belakang

Coba bro n sis lihat di exterior belakang, pemberian warna hitam pada saluran udara di bumper belakang dan depan, semakin membuat gahar sang Civic hatchback ini. Apakah ini akan menjadi tred kedepan untuk indonesia, sebab di Negara kita pemberian warna justruk mengarah ke crome untuk mendongkrak penampilan, dan ternyata warna hitam seperti ini bisa menjadi alternatif.

Beralih ke saluran buang mesin, kita bisa lihat knalpot san Civic Hatchback ini memiliki 2 lubang, yang di posisikan di tengahh bagian belakang. bagaimana ya raungan suara nya?

Beralih ke sisi Interior, mmhh untuk interior entah mengapa, negara kita selalu mendapatkan versi down grade, hampir di semua merek yang di pasarkan secara global jika di pasarkan juga di tanah air pastinya banyak down grade, apa cuma karena factor harga mereka melakukan hal ini? apa negara kita tidak layak mendapatkan fitur fitur tersebut? opini anda bro n sis !!

Sebagai gambaran untuk Honda Civic Hatchback yang di pasarkan di eropa sana, akan di aplikasikan design yang modern dan canggih, dimana dari beberapa info bagian panel dasboard akan didominasi dengan warna merah, kemudian secara menyeluruh kabin mobil ini dirancang secara exclusif, namun itu untuk versi eropa nya versi Indonesia ?

Beralih ke bagian mesin, kabar yang berhembus negara kita hanya kebagian mesin 1.5 liter yang sudah di lengkapi dengan turbo berpengeerak 6 percepatan manual dan yang berpenggerak automatic menggunakan CVT. Honda meyakini mesin mereka ini mampu menghasilkan tenaga hingga 174 daya kuda dan mengkonsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Kita tunggu saja tanggal mainnya, apa saja fitur yang akan di bawa honda civic hatchback yang  masuk ke Indonesia, benarkan dengan versi Hatchback ini harga akan lebih terjangkau karena pajak lebih murah, atau kah memang harga lebih terjangkau karena banyak fitur yang di hilangkan?

0 Response to "Honda Civic Hatchback 2017 Siap Mengaspal, Akankah Sesuai Expektasi di Pasar Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel