Hasil Qualifikasi Grand Prix Formula 1 Singapore 2016, Nico Rosberg Pole Position

Hello Bro n Sis
Hari Sabtu ini para driver Formula 1 mulai melanjutan seri free practice formula 1 di sircuit Marina Bay Singapore #SingaporeGP. Cuaca juga masih bersahabat, para Driver sepertinya akan dapat meraih hasil maksimal.

Hasil Free Practice 3 Formula 1 Singapore mencatatkan Nico Rosberg Sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1:44.352 detik. Catatan waktu ini lebih lambat dari raihan yang di raih kemarin pada free practice 2.

Nico-Rosberg-Pole-Position-SingaporeGP16

Kemudian di posisi ke dua di raih oleh Max Verstappen, Posisi ke tiga di raih oleh kimi Raikkonnen. Pada hari ini 17 September 2016 merupakan hari special bagi driver F1 Esteban ocon, karena bertepatan dengan hari ini 20 tahun yang lalu dia di lahirkan.

Ucapan selamat ulang tahun mengalir deras di akun media sosialnya, mulai dari para penggemar dan dari rekan para driver F1. Happy Birdday Esteban Ocon !!. Beralih ke Sesi Qualifikasi.

Pada Qualifikasi 1 Mercedes berjaya dengan duo drivernya posisi 1 di raih oleh Nico Rosberg dan posisi ke dua raih Lewis Hamilton, Daniel Ricciardo menempati posisi ke tiga. Dalam Q1 ini terdapat 6 pembalap yang tidak bisa melanjutkan ke q2 yakni Kevin Magnusen, jolyon Palmer, Pascal Wehrlein, Esteban Ocon, Sebastian Vettel.

Berlanjut ke Q2 dan Driver yang tereliminasi adalah Valtteri Bottas, Felipe Massa, Jenson Button, Esteban Gutierrez, Romain Grosjean, Marcus Ericsson. catatan waktu pembalap teratas semakin tajam namun masih lebih lambat dari babak free practice. Akibat insiden yang di alami oleh Romain Grosjean, qualifikasi 3 mengalami penundaan 10 menit, karena sirkuit harus di bersihkan dari puing puing mobil team HAAS Racing tersebut.

Masih tersisa 10 driver yang akan bersaing dalam Qualifikasi 3 dan hasil q3 mencatatkan Nico Rosberg Sebagai yang tercepat dan meraih Pole Position di Grand Prix Formula 1 Singapore 2016 di posisi ke dua ada Daniel Ricciardo, dan posisi ke 3 ada Lewis Hamilton. berikut hasil 10 besar starting Grid Grand Prix Formula 1 Singapore 2016

Position
Driver
Team
1
Nico Rosberg
Mercedes
2
Daniel Ricciardo
Red Bull
3
Lewis Hamilton
Mercedes
4
Max Verstappen
Red Bull
5
Kimi Raikkonen
Ferrari
6
Carlos Sainz
Toro Rosso
7
Daniil Kvyat
Toro Rosso
8
Nico Hulkenberg
Force India
9
Fernando Alonso
Mc Laren
10
Sergio Perez
Force India

Kita saksikan serunya race Formula 1 esok hari dari sirkuit Marina Bay Singapore, berdasarkan data kecepatan yang di raih 3 besar driver f1 ini catatan waktu mereka meningkat tajam di mana untuk posisi  pole position yang di raih Nico Rosberg mencatatkan waktu 1:42.584 detik. wow meningkat 2 detik-an dari sesi free practice. seru nih!! apakah jagoan anda sudah menempati posisi start yang baik?

0 Response to "Hasil Qualifikasi Grand Prix Formula 1 Singapore 2016, Nico Rosberg Pole Position"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel