Hasil Free Practice 1 dan 2 MotoGP San Marino Italia 2016, Yamaha Mendominasi

Hello Bro n Sis
MotoGP San Marino Misano Italia 2016 #SanMarinoGP, Kita mulai dari Free Practice 1 dimana sudah dilaksanakan kemarin tgl 9 September dimana pembalap tuan rumah yang menunggangi Yamaha dan tergabung dalam Team Movistar Yamaha bernomer motor 46 siapalagi jika bukan Valentino Rossi berhasil mencatatkan diri sebagai yang tercepat, dengan catatan waktu 1:33.451 detik.

Kemudian di susul oleh Pol Espargaro yang tergabung dalam team Mnster Energy Tech 3 di urutan ke dua dan Maverick Vinales di tempat ke tiga dari team Suzuki Ecstar.

Pol-Espararo-MotoGP-San-Marino-2016

Jika cuaca cerah bukan tidak mungkin dominasi Yamaha akan terus berlanjut di sirkuit ini, Kemajuan juga terus di perlihatkan oleh Maverick Vinales yang semakin hari semakin siao bersaing baik dari segi tunggangan maupun dari segi pembalap dengan para seniornya.

Pada Free Practice 1 ini beberapa pembalap mengalami kecelakaan diantaranya Andrea Iannone yang terpental dari kendaraan dan terguling guling di pinggir lintasan balap. Kemudian ada Marc Marc Marquez yang sempat tergelincir di tikungan dan Eugene Laverty juga harus merasakan pasir di sisi lintasan.

Berlanjut ke Free Practice 2, kali ini Pembalap Pol Espargaro berhasil menjadi yang tercepat, dengan catatan waktu 1:32.769 detik, disusul oleh Dani Pedrosa di posisi ke dua dan Andrea Dovizioso di posisi ke 3. Valentino Rossi melorot ke posisi ke 6, apa mungkin ini akibat VR46 di halang halangi oleh Aleix Espargaro saat melaju di lintasan? sebab di beberapa tayangan terlihat VR46 begitu marah dan mengacungkan jari ke Aleix Espargaro.

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa tampaknya sudah menemukan ritme balapnya, semoga ini akan berlanjut hingga balapan minggu besok, biasanya Dani Pedrosa lambat panas dan baru akan panas setelah pertengahan musim hehehe. Sedangkan rekan satu teamnya di repsol Honda Marc Marquez berhasil berada di posisi ke 5 di belakang Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha pada posisi ke 4.

Kita nantikan kelanjutan Free Practice kemudian sesi Qualifikasi seri MotoGP di Italia 2016 ini, pastinya akan semakin seru. apakah jagoan anda sudah meraih catatan waktu sesuai harapan?

0 Response to "Hasil Free Practice 1 dan 2 MotoGP San Marino Italia 2016, Yamaha Mendominasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel