All New Toyota Yaris Heykers, Yaris Berwujud CrossOver

Hello Bro n Sis, Selera pasar belakangan ini memang unik, produsen pun harus jeli melihat hal tersebut. salah satu pabrikan roda 4 terbesar di Indonesia adalah Toyota, Toyota pun sudah  menyiapkan mobil dengan tampak keren plus beberapa pernak pernik yang membuat tampilan mobil ini terlihat mampu diajak on road dan off road.

Mobil tersebut adalah Toyota Yaris Heykers, Sebetulnya mobil ini adalah all new yaris yang juga mendapatkan beberapa penyegaran untuk tahun 2016 ini, namun dengan embel embel Heykers tersebut wujud sang yaris menjadi semakin galak. www.3835group.com

Yaris-Heykers16

Apa saja kelebihan Toyota Yaris Heykers ini? kelebihan yang paling mencolok dari embel embel Heykers yang di aplikasikan di Toyota yaris pada sisi exterior, pada sisi depan memiliki bumper yang tebal di lengkapi dengan design fog lamp yang sporty, demikian juga di bagian belakang hingga samping mendapatkan sentuhan body kit hingga terkesan sebuah CrossOver.

Mungkin jika kita bercermin pada pergelaran GIAAS 2016 kemarin dimana honda menggandeng Mugen untuk mendongkrang tampilan. Apa opini bro n sis dengan wujud sang yaris heykers ini?

untuk bagian Interior belum ada kabar apakah terdapat perbedaan dengan yaris versi standar, namun jika menurut saya pribadi ada baiknya juga yaris memberikan nilai tambah di sisi interiornya, jangan setengah setengah, misalnya jaritan kulit plastik yang imitasi itu di buat menjadi nyata dan sisi Audio juga di upgrade biar lebih nendang. trus harganya jangan kemahalan,,Gubrak!!

Untuk sektor mesin, masih sangat cukup kok pakai mesin yang lama lagian mau ngebut kemana juga hahaha, jika mau show off di sirkuit ya upgrade sendiri, misal jika mesin juga di upgrade ke horse pawer dan torsi yang lebih dahsyat, bisa bisa harganya makin selangit.

Toyota Yaris Heykers !! saja sudah cukup dari toyota untuk menjawab tantangan dari Suzuki SX4 terbaru dan Honda WRV, itupun jika honda WRV di boyong ke Indonesia hehe, Kita nantikan kabar selanjutnya, Oh iya hampir lupa kabar terkini, Toyota Yaris Heykers ini sudah di ada TVC (TV Comercialnya) dan sedang di lembaga sensor film Indonesia untuk di analisa sebelum tayang. jadi tinggal menghitung hari tampaknya waktu peluncurannya.

0 Response to "All New Toyota Yaris Heykers, Yaris Berwujud CrossOver"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel