All New Nissan X-trail Resmi Hadir Di Indonesia, Tersedia Pilihan Mesin Hybrid

Hello Bro n Sis, Nissan Indonesia Akhirnya secara resmi menjual All New Nissan X-trail di Indonesia. Nissan pun tidak setengah setengah dalam memboyong Xtrail ini mengaspal di Indonesia, tercatat Nissan melengkapi beberapa Type yang di jual di tanah air antara lain Nissan Xtrail Standar, Nissan X-trail Tremer dan Nissan X-trail Hybrid. www.3835group.com

Kita Mulai dari Nissan X-trail Satndar, Pada Nissan X-trail standar harga jual mulai dari Rp #95 OTR Jakarta dan sekitarnya, Selain penyegaran pada tampilan exteriornya yang stylish melalui lekukan pada body yang aerodinamis nissan juga memberikan nuansa kenyamanan pada sisi Interior,  tercatat beberapa hal yang anda dapatkan di All New Nissan X-trail ini seperti

All-New-Nissan-Xtrail-Xtremer-01

Pemberian Material yang berkualitas dalam kabin, ruang kabin yang lebih luas, kursi baris ke 2 memilikii format terpisah 60:40 dan dapat di geser untuk keleluasaan dalam akses keluar masuk penumpang, Kemudian bagi anda yang membawa barang banyak pengoperasian pintu bagasi belakang sudah elektrik untuk membukanya.

Pada Bagian Mesin nissan membekali all new nissan x-trail standar ini dengan 2 pilihan mesin, mesin 2.0L dan 2.5L. Mesin ini menggunakan transmisi Otomatis Xtronic CVT yang dapat memberikan performa besar namun tetap efisien bahan bakar. Salah satu vitur hi-tech yang di aplikasikan pada mobil ini adalah adanya kamera pemantau 360 derajat, vitur ini bekerja dengan menggunakan 4 kamera yang menampilkan bentuk split screen close up pada layar head unit.

Bagi Bro n sis yang menginginkan tampilan yang lebih garang nissan juga memberikan opsi Nissan X-trail X-tremer. Dengan embel embel X-tremer ini nissan memberikan beberapa opsi pada tampilan exterior mobil seperti: Sporty Exhauset Finish, Front dan Resr X-tremer Kit, serta Side Under Cover, kemudian terdapat New Kicking plate yang sudah memiliki LED Vitur ini memberikan kesan mewah begitu anda hendak nak ke dalam kabin.

Vitur Canggih lainnya adalah head Unit yang sudah besar yakni 10 Inchi, wow !! Untuk Harga All New Nissan x-trail X-Tremer ini adalah Rp 466.800 jt OTR Jakarta dan sekitarnya.

Yang Ketiga adalah Nissan X-trail Hybrid, yang membedakan tentukan pada mesin yang di cangkokkan, Nissan membekali Nissan X-trail Hybrid ini dengan mesin 2.0L Hybrid dan electrik Motor, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 178 PS. dengan mesin MR20DD ini suara mesin di klaim sangat halus karena mesin ini memadukan motor berbahan bakar minyak dengan motor listrik.

Untuk Harga All New Nissan X-trail Hybrid ini adalah Rp 634.200 jt OTR jakarta dan sekitarnya. Warna yang tersedia juga tidak sebanyak nissan Xtrail standar, hanya ada dua pilihan warna khusus Type Hybrid, Brilliant White Pearl dan Diamond Black Pearl untuk All New Nissan X-trail Hybrid ini.

0 Response to "All New Nissan X-trail Resmi Hadir Di Indonesia, Tersedia Pilihan Mesin Hybrid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel