All New Mitsubishi Mirage resmi Di perkenalkan di Jawa Timur, Harga Mulai Rp 171,500 Jt

Hello Bro n Sis
Bertempat di Malang Jawa Timur, PT Kramayudha Tiga Berlian sebagai perusahaan yang memegang merek Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan All New Mitsubishi Mirage untuk Indonesia.

Acara dikemas secara apik oleh Mitsubishi, para media di ajak menjelajah keindahan kota yang berada di Jawa Timur, Start di lakukan di Kota Surabaya kemudian menuju malang dan kembali lagi ke Surabaya, jarak tempuh yang di lalui sekitar 200 KM. 

All-New-Mitsubishi-Mirage-16

Sesuai dengan tema yang di usung Eksplorasi Gayamu With New Mirage PT krama Yuda Tiga berlian  mengharapkan para peserta dapat menguji secara langsung kendaraan all new Mirage.

Mobil terbaru Mirage ini di bekali mesin dengan kubikasi 1200 cc 12 katup tiga silinder, dan di tawarkan dalam 3 varian seperti GLX, GLS dan Exceed. Dimana untuk varian terendah GLX di jual di harga Rp 171 .5 Jt, Varian GLS dijual seharga Rp 183.5 jt serta varian Exceed di jual dengan harga Rp 196 jt.

All New Mitsubishi Mirage di ajak melintasi berbagai kondisi jalan antara Surabaya hingga kota Malang, segala kondisi jalan Menanjak dan berliku bukan menjadi halangan perjalanan bagi para peserta dalam mengEksplorasi New Mirage ini.

kembali ke segmen Mesin ternyata All New Mirage ini masih menggunakan mesin yang lama dan inilah jawaban dari mitsubishi yang di ungkap Bapak Imam Choeru Cahya Head Of MMC Sales and Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Kepada media yang saya kutip dari Antara
"Tidak ada perubahan karena terus terang, salah satu keunggulan dari Mirage adalah performa dan efisiensi, Makanya kami ingin mempertahankan performa dan efisiensi itu sehingga tidak mengubah spesifikasi mesin, melainkan hanya tampilan luar dan interior,"

Untuk sisi Interior beberapa tampahan sudah di aplikasikan untuk New Mirage ini seperti pada Audio system sudah memiliki vitur Unique center panel with digital quartz clock + AM/FM & CD (Audio panel decoration: Chrome from silver-painted), USB port

Untuk jok mobil type Exceed sudah di lengkapi dengan bahan high grade fabric with pattern and stitch, kemudian istrumen panel untuk versi exceed sudah two tone (Black dan Ivory), namun untuk versi GLS dan GLX masih monotone (Black).

Vitur keamanan new Mirage sudah tergolong mumpuni, Airbag sudah tersedia untuk pengemudi dan penumpang  depan, Immobilizer, keyless operating System plus start stop engine khusus type Exceed, AC yang sudah full Auto, Rear parking sensor kecuali pada type GLX.

0 Response to "All New Mitsubishi Mirage resmi Di perkenalkan di Jawa Timur, Harga Mulai Rp 171,500 Jt"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel