All New Honda WRV, Layakkah Di Boyong Ke Indonesia

Hello Bro n Sis
Masih Ingat dengan All New Honda WRV? honda memiliki produk baru yang menyasar segmen Mini Cross over, dimana secara umum mobil ini adalah jazz yang di tinggikan namun dimensinya tidaklah sebesar HRV, p[osisinya di antara jazz dan HRV.

Selain di Indonesia mobil ini akan di jual di beberapa negara di aia tenggara lainnya, dan dari kabar yang berhembus India akan menjadi negara pertama yang mendapatkan produk ini pada awal tahun 2017 mendatang.

All-New-Honda-WRV

Karena berbagi platform dengan honda Jass maka all new Honda WRV ini juga di cangkokkan mesin dengan kubikasi 1500 cc i VTec di mana mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 115 Hp dengan torsi 152 Nm. Selain mesin bensin 1500 cc ini Honda kabarnya akan memberikan akternatif mesin diesel yang berkubikasi 1500 cc juga. untuk mesin diesel yang akan di pakai ini tenaganya tidaklah berbeda secara signifikan, dimana mesin diesel di All New Honda WRV ini dapat menghasilkan tenaga 116 Hp dengan torsi 153 Nm. Kenapa bukan mesin yang lebih dahsyat yah? jika mesinnya sama dengan Jazz ya sama dengan ganti baju dan sepatu saja hehe.

Pusat peluncuran All New Honda WRV ini adalah di Brasil pada bulan November 2016 ini, di ajang Sao Paulo Auto Show. dan rencananya akan di masukkan juga di beberapa negara di asia. Bagaimana Bro n sis layakkah honda memboyong All New Honda WRV ini ke Indonesia? 

Jika menurut saya pribadi sah sah saja membawa mobil ini ke Indonesia,konsumen jad memiliki lebih banyak pilihan, mungkin untuk city car boleh lah honda mengandalkan jaa namun untuk cross over mereka hanya punya HRV dan CRV dimana harganya juga sudah tidak bisa di bilang terjangkau lagi. Namun berapa % sih kebutuhan orang dengan WRV kan sudah ada HRV, beda harga nya brapa? ga bedah jauh, sekalian ambil yang lebih gede agar tidak nanggung. nah loh!!

Berikut penjelasan Bapak Jonfis Fandi selaku Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor Mengatakan:
"Ini merupakan salah satu yang paling cerdas dari Honda menurut saya, dengan begitu honda bisa maju, biaya jadi murah, sehingga biaya bisa kita alihkan ke biaya service Honda yang jadi lebih murah, semacam subsidi silang".

Menurut bro n sis layakkah All New Honda WR-V di boyomg ke Indonesia?

0 Response to "All New Honda WRV, Layakkah Di Boyong Ke Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel